PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KAMERA GOPRO PADA ANGGOTA KOMUNITAS GOPROID SURABAYA

Penulis

  • LUCY ANGGRAINI WINATA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%25p

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kelompok acuan dan merek terhadap keputusan penggunaan kamera gopro pada anggota komunitas Surabaya. Responden ini berjumlah 81 orang yang telah terdaftar di komunitas goproid Surabaya. Hasil  analisis di ketahui  adanya hubungan positif antara variabel kelompok acuan terhadap keputusan penggunaan kamera gopro sebesar 0,391%, merek terhadap keputusan penggunaan sebesar 0,554% di anggota komunitas goproid Surabaya.

Kata Kunci: Kelompok Acuan, Merek, Keputusan Penggunaan

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2016-11-01

Cara Mengutip

ANGGRAINI WINATA, L. (2016). PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KAMERA GOPRO PADA ANGGOTA KOMUNITAS GOPROID SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 76 , PDF Downloads: 974