ANALISIS PENERAPAN INOVASI PRODUK PADA KINERJA PEMASARAN

Authors

  • MOH. SHOLEKHUDDIN

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v5n2.p%25p

Abstract

Kinerja pemasaran dengan mengunakan inovasi produk memadukan kreativitas, pengetahuan serta teknologi dalam kinerjanya. Pengaplikasian kreativitas, pengetahuan serta teknologi dalam kinerja pemasaran meliputi perluasan lini produk, produk tiruan dan produk baru. Kinerja pemasaran memberikan kontribusi berupa jumlah penjualan yang terjadi pada perusahaan. Dengan mengunakan analisis penelitian terdahulu (literature review) penelitian ini bertujuan untuk menemukan dampak penerapan inovasi produk pada kinerja pemasaran.

 Kata Kunci: inovasi produk, kreativitas, kinerja pemasaran.

 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2017-08-31

How to Cite

SHOLEKHUDDIN, M. (2017). ANALISIS PENERAPAN INOVASI PRODUK PADA KINERJA PEMASARAN. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 179 , PDF Downloads: 151