ANALISIS PENERAPAN INOVASI PRODUK PADA KINERJA PEMASARAN

Penulis

  • MOH. SHOLEKHUDDIN

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v5n2.p%25p

Abstrak

Kinerja pemasaran dengan mengunakan inovasi produk memadukan kreativitas, pengetahuan serta teknologi dalam kinerjanya. Pengaplikasian kreativitas, pengetahuan serta teknologi dalam kinerja pemasaran meliputi perluasan lini produk, produk tiruan dan produk baru. Kinerja pemasaran memberikan kontribusi berupa jumlah penjualan yang terjadi pada perusahaan. Dengan mengunakan analisis penelitian terdahulu (literature review) penelitian ini bertujuan untuk menemukan dampak penerapan inovasi produk pada kinerja pemasaran.

 Kata Kunci: inovasi produk, kreativitas, kinerja pemasaran.

 

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2017-08-31

Cara Mengutip

SHOLEKHUDDIN, M. (2017). ANALISIS PENERAPAN INOVASI PRODUK PADA KINERJA PEMASARAN. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n2.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 179 , PDF Downloads: 151