PENGARUH KECINTAAN MEREK LOKAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI IJO WARIS DI WARUNG KOPI WARIS TULUNGAGUNG

  • DHIKA DWI ANGGARA

Abstract

AbstrakMasyarakat Tulungagung lebih memilih kopi ijo Waris yang merupakan merek lokal dari Tulungagung daripada kopi dari daerah lain. Selain kecintaan masyarakat terhadap merek lokal, ada faktor lain yang mempengaruhi masyarakat Tulungagung dalam mengkonsumsi kopi ijo Waris yaitu kualitas produk. Pendekatan pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan menggunakan pendekatan secara deskriptif. Sampel yang digunakan adalah pelanggan Kopi Ijo Waris Tulungagung dengan menggunakan 100 responden dari rata-rata populasi 500 orang. Adapun hasil dari penelitian adalah sebagai berikut: 1) Variabel kecintaan pada merek lokal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kopi ijo Waris Tulungagung, 2) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kopi ijo Waris Tulungagung, 3) Variabel kecintaan pada merek lokal dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kopi ijo Waris Tulungagung.Kata Kunci : kecintaan pada merek lokal, kualitas produk, keputusan pembelian
Published
2019-07-20
How to Cite
DWI ANGGARA, D. (2019). PENGARUH KECINTAAN MEREK LOKAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI IJO WARIS DI WARUNG KOPI WARIS TULUNGAGUNG. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 7(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v7n2.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 155
PDF Downloads: 235