PENGARUH KECINTAAN MEREK LOKAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI IJO WARIS DI WARUNG KOPI WARIS TULUNGAGUNG

Penulis

  • DHIKA DWI ANGGARA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v7n2.p%25p

Abstrak

AbstrakMasyarakat Tulungagung lebih memilih kopi ijo Waris yang merupakan merek lokal dari Tulungagung daripada kopi dari daerah lain. Selain kecintaan masyarakat terhadap merek lokal, ada faktor lain yang mempengaruhi masyarakat Tulungagung dalam mengkonsumsi kopi ijo Waris yaitu kualitas produk. Pendekatan pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan menggunakan pendekatan secara deskriptif. Sampel yang digunakan adalah pelanggan Kopi Ijo Waris Tulungagung dengan menggunakan 100 responden dari rata-rata populasi 500 orang. Adapun hasil dari penelitian adalah sebagai berikut: 1) Variabel kecintaan pada merek lokal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kopi ijo Waris Tulungagung, 2) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kopi ijo Waris Tulungagung, 3) Variabel kecintaan pada merek lokal dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kopi ijo Waris Tulungagung.Kata Kunci : kecintaan pada merek lokal, kualitas produk, keputusan pembelian

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2019-07-20

Cara Mengutip

DWI ANGGARA, D. (2019). PENGARUH KECINTAAN MEREK LOKAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI IJO WARIS DI WARUNG KOPI WARIS TULUNGAGUNG. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 7(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v7n2.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 193 , PDF Downloads: 294