PENGARUH PRODUK KFC DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI KFC DIPONEGORO SURABAYA
DOI:
https://doi.org/10.26740/jptn.v9n2.p1202-1208Keywords:
produk, harga, keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini dimaksudkan dalam hal menjelaskan dan menganalisa dampak dari produk KFC dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen restoran cepat saji KFC Diponegoro Surabaya. Metode penelitian yang digunakan yakni penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang menggunakan teknik pengambilan sample ialah metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 71 responden. Responden yang menjadi acuan pada penelitian ini yakni konsumen yang pada waktu itu melakukan pembelian di restoran cepat saji KFC Diponegoro Surabaya. Dengan menggunakan teknik analisis data yang dipakai yaitu teknik analisis regresi linier berganda didukung dengan teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan data primer melalui cara pengambilan angket dengan pengolahan data menggunakan SPPS versi 16.0. Hasil dari penelitian yang telah diujikan menunjukkan jika produk berpengaruh positif signifikan pada keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan pada keputusan pembelian, produk dan harga berpengaruh positif yang signifikan pada keputusan pembelian.
Kata Kunci : Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

