PENGARUH PRODUK KFC DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI KFC DIPONEGORO SURABAYA

Authors

  • Lisa Agustin Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v9n2.p1202-1208

Keywords:

produk, harga, keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan dalam hal menjelaskan dan menganalisa dampak dari produk KFC dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen restoran cepat saji KFC Diponegoro Surabaya. Metode penelitian yang digunakan yakni penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang menggunakan teknik pengambilan sample ialah metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 71 responden. Responden yang menjadi acuan pada penelitian ini yakni konsumen yang pada waktu itu melakukan pembelian di restoran cepat saji KFC Diponegoro Surabaya. Dengan menggunakan teknik analisis data yang dipakai yaitu teknik analisis regresi linier berganda didukung dengan teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan data primer melalui cara pengambilan angket dengan pengolahan data menggunakan SPPS versi 16.0. Hasil dari penelitian yang telah diujikan menunjukkan jika produk berpengaruh positif signifikan pada keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan pada keputusan pembelian, produk dan harga berpengaruh positif yang signifikan pada keputusan pembelian.
Kata Kunci : Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-08-22

How to Cite

Agustin, L. (2021). PENGARUH PRODUK KFC DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI KFC DIPONEGORO SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(2), 1202–1208. https://doi.org/10.26740/jptn.v9n2.p1202-1208

Issue

Section

Article
Abstract views: 630 , PDF Downloads: 1360