PENGARUH BONUS PACK DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN GIANT HYPERMARKET DIPONEGORO SURABAYA

Penulis

  • YESSICA TRI AMANDA P

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v3n2.p%25p

Abstrak

Meningkatnya pendapatan dan perubahan gaya hidup konsumen menyebabkan ritel modern gencar melakukan promosi penjualan untuk menimbulkan impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh bonus pack dan price discount terhadap impulse buying pada konsumen Giant Hypermarket Diponegoro Surabaya. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran angket kepada 375 orang responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil analisis yang menguji bonus pack dan price discount terhadap impulse buying pada konsumen Giant Hypermarket Diponegoro Surabaya, dapat disimpulkan bahwa bonus pack dan price discount berpengaruh terhadap perilaku impulse buying pada konsumen Giant Hypermarket Diponegoro Surabaya, dengan bonus pack sebagai variabel yang paling dominan.

 Kata kunci : Bonus Pack, Price Discount, Impulse Buying, dan Giant Hypermarket

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2015-06-11

Cara Mengutip

TRI AMANDA P, Y. (2015). PENGARUH BONUS PACK DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN GIANT HYPERMARKET DIPONEGORO SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 3(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v3n2.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 427 , PDF Downloads: 1104