DOI:
https://doi.org/10.26740/jptn.v3n2.p%25pAbstrak
Perkembangan Kota Kediri yang semakin pesat mengakibatkan banyaknya persaingan bisnis semakin kuat. Persaingan yang semakin pesat menyebabkan produsen berlomba – lomba dalam memberikan produk minuman yang berkualitas dan mempunyai harga yang relatif terjangkau. Dalam penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Susu Mak Tam Kediri. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran angket kepada 285 orang responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil analisis yang menguji harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian pada konsumen Susu Mak Tam Kediri, dapat disimpulkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk mempunyai pengaruh yang sangat dominan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : harga, kualitas produk, keputusan pembelian dan Susu mak Tam
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

