PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WISATA KOLAM RENANG TEUKU UMAR BOJONEGORO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya)

Penulis

  • YUSLI FADLIKA RAHMAN

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v3n2.p%25p

Abstrak

Kota Bojonegoro merupakan salah satu kota berkembang di Jawa Timur, oleh sebab itu  masyarakat Bojonegoro menaruh besar harapan untuk bekerja didaerahnya sendiri. Tidak lepas dari julukan kota penghasil minyak terbesar di Indonesia, kota Bojonegoro ingin menjadi kota tujuan wisata seiring berkembangya industri minyak dikota Bojonegoro.  Penelitian ini bertujuan untuk a)  mengetahui kualitas layanan yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Kolam Renang Teuku Umar, b) mengetahui harga yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Kolam Renang Teuku Umar, c) mengetahui kualitas layanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Kolam Renang Teuku Umar. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara simultan atau bersama-sama kualitas layanan dan harga berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Konsumen di Wisata Kolam Renang Teuku Umar Bojonegoro.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2015-06-11

Cara Mengutip

FADLIKA RAHMAN, Y. (2015). PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WISATA KOLAM RENANG TEUKU UMAR BOJONEGORO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 3(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v3n2.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 113 , PDF Downloads: 467