PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE HEERLIJK GELATO PERPUSTAKAAN BANK INDONESIA SURABAYA

Penulis

  • MARIA KRISTIANA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%25p

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui store atmosphere dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Cafe Heerlijk Gelato Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya baik secara parsial maupun simultan. Responden penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Cafe Heerlijk Gelato Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya. Sampel yang digunakan adalah teknik insidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Simpulan menunjukkan bahwa  store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Cafe Heerlijk Gelato Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya, kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Cafe Heerlijk Gelato Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya, secara simultan store atmosphere dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Cafe Heerlijk Gelato Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya.

Kata Kunci: Store atmosphere, kualitas layanan, kepuasan konsumen

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2017-01-17

Cara Mengutip

KRISTIANA, M. (2017). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE HEERLIJK GELATO PERPUSTAKAAN BANK INDONESIA SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 2258 , PDF Downloads: 3356