Pengaruh Iklan dan Atribut Produk Terhadap Brand Awareness Pada Produk Hufagripp

Penulis

  • AGUSTIN BAYU SUGIARDI

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v5n2.p%25p

Abstrak

Penelitian ini dilatar belakangi dengan banyaknya orang tua di pedesaan yang memilih obat di toko daripada membawa ke dokter sebagai pilihan jika anaknya sakit. Sedangkan alternatif pilihan produk flu dan batuk untuk anak yang beredar sangatlah banyak. Sehingga peluang suatu produk untuk dikenali menjadi lebih kecil.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan atribut produk terhadap brand awareness pada produk Hufagripp. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah ibu – ibu yag mempunyai anak kecil. Untuk menentukan sampel menggunakan teknik purposive sampling sehingga didapatkan 127 responden. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan angket. Metode yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan berpengaruh terhadap brand awareness. Atribut produk berpengaruh terhadap brand awareness. Iklan dan atribut produk berpengaruh terhadap brand awareness.

Kata kunci : Iklan, Atribut produk, Brand awareness.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2017-09-06

Cara Mengutip

BAYU SUGIARDI, A. (2017). Pengaruh Iklan dan Atribut Produk Terhadap Brand Awareness Pada Produk Hufagripp. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n2.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 455 , PDF Downloads: 414