PENGARUH SUASANA CAFE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MERDEKA CAFE NGANJUK

Penulis

  • ISNA AMINATUS SHOLIHAH

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v8n1.p%25p

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana cafe dan kualitas layanan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen di Merdeka Cafe Nganjuk. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Merdeka Cafe Nganjuk, sample dalam penelitian ini sebanyak 96 responden yang diperoleh menggunakan teknik nonprobability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, dokumen, dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS versi 23.0. Simpulan penelitian ini adalah suasana cafe dan kualitas layanan secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Merdeka Cafe Nganjuk.

Kata kunci:Suasana Cafe, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2020-06-12

Cara Mengutip

AMINATUS SHOLIHAH, I. (2020). PENGARUH SUASANA CAFE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MERDEKA CAFE NGANJUK. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 8(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v8n1.p%p

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 1652 , PDF Downloads: 8015