Array

Penulis

  • Milawati Harum Widya Sari Universitas Negeri Surabaya
  • Tri Sudarwanto Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v9n1.p1132-1138

Kata Kunci:

Celebrity endorser, kualitas produk, keputusan pembelian

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Luwak White Koffie pada mahasiswa Universitas Sunan Bonang Tuban. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan penentuan sampel menggunakan rumus slovin diperoleh 94 jumlah responden. Teknik analisis penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Variabel celebrity endorser tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi -0.169. Variabel kualitas produk memberikan sumbangan pengaruh pada keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi 0.324. Celebrity endorser dan kualitas produk bernilai positif, sehingga celebrity endorser dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dapat dimanfaatkan oleh produsen produk kopi, untuk pembaca, dan dapat dijadikan sebagai referensi untuk penelitian selanjutnya.
Kata Kunci : Celebrity endorser, kualitas produk, keputusan pembelian

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2021-06-12

Cara Mengutip

Sari, M. H. W., & Sudarwanto, T. (2021). Array . Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(1), 1132–1138. https://doi.org/10.26740/jptn.v9n1.p1132-1138

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 281 , PDF Downloads: 563