PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL FOAM BERLABEL FOR MEN UNTUK KONSUMEN PRIA

Authors

  • ALIFIA SHAFIRA YUSNI
  • Maspiyah Maspiyah
  • Nia Kusstianti
  • Biyan Yesi Wilujeng

DOI:

https://doi.org/10.26740/jtr.v12n3.p301-307

Abstract

Tujuan studi berikut yakni guna memberi bukti empiris, pemahaman, serta pengetahuan yang
berkaitan pada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian facial foam berlabel for men
untuk konsumen pria di SMA Negeri Senduro. Studi berikut memakai penelitian kuantitatif. Sumber
data utama ialah data primer memakai instrument penelitian dan skala pengukuran melalui metode
menyebarkan kuesioner online memakai google form. Populasi studi berikut berjumlah 315 orang
dengan memakai metode simple random sampling sehingga didapatkan sample 30 orang siswa dan
diperoleh 30 hasil responden yang memenuhi minimun jumlah responden. Penelitian dilaksanakan
menggunakan metode survey pada SMA Negeri Senduro serta dianalisis menggunakan uji statistik
analisis regresi sederhana. Temuan penelitian menjelaskan bahwasanya ada pengaruh signifikan kualitas
produk terhadap keputusan pembelian facial foam berlabel for men.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Facial Foam,

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-07-14

How to Cite

YUSNI, A. S., Maspiyah, M., Kusstianti, N., & Wilujeng, B. Y. (2023). PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL FOAM BERLABEL FOR MEN UNTUK KONSUMEN PRIA. Jurnal Tata Rias, 12(3), 301–307. https://doi.org/10.26740/jtr.v12n3.p301-307
Abstract views: 90 , PDF Downloads: 886

Most read articles by the same author(s)

<< < 8 9 10 11 12 13