Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Login
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 3 (2022): Issue
Published:
2022-12-31
ARTIKEL
Pengembangan Model Pembelajaran Mindmap-Analysis-Discussion (MAD) Untuk Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pelajaran IPS
Mya Hardianti,
Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
1 - 12
Abstract View: 28 ,
PDF Download: 16
PDF
Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Infografis Terhadap Peningkatan Interpersonal Skill Siswa Pada Materi Kegiatan Ekonomi
M. Dani Majiid Pramono,
Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
13 - 24
Abstract View: 15 ,
PDF Download: 8
PDF
Pengaruh Pengalaman Belajar Pendidikan Kewirausahaan Dan Self Efficacy Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPS
Fatima Azzahra,
Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
25 - 33
Abstract View: 12 ,
PDF Download: 22
PDF
Pengaruh Pembelajaran Hybrid Learning Menggunakan Aplikasi Microsoft Teams pada Pelajaran IPS Kelas VII Materi Kehidupan pada Masa Islam
Muhammad Khoiril Anwar,
Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
34 - 43
Abstract View: 15 ,
PDF Download: 10
PDF
The Influence of Self Efficacy on the Learning Outcomes of Class VIII Students in Social Studies Subjects at SMPN 27 Surabaya
Nurul Qomariah,
Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
44 - 56
Abstract View: 14 ,
PDF Download: 12
PDF
Respon Terhadap Pembelajaran IPS Berbasis Whatsapp dan Efikasi Diri Siswa Kelas VIII SMPN 58 Surabaya
Yunarko Aji Saputro,
Universitas Negeri Surabya, Indonesia
57 - 65
Abstract View: 7 ,
PDF Download: 14
PDF
Hubungan Antara Tingkat Keterampilan Sosial Dengan Hasil Belajar Materi Mobilitas Sosial Peserta Didik Di SMP Negeri 47 Surabaya
Denny Surya Putri,
Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
66 - 75
Abstract View: 20 ,
PDF Download: 16
PDF
Kajian Kearifan Lokal Tradisi Peringatan Haul Sesepuh Sebagai Sumber Pembelajaran Ips Berbasis Profil Pelajar Pancasila
Muhammad Ariful Bahri,
Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
76 - 91
Abstract View: 33 ,
PDF Download: 52
PDF
Additional Menu
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
AUTHORS GUIDELINES
REVIEW PROCESS
REVIEW GUIDELINES
REVISION GUIDELINES
PUBLICATION ETHICS
OPEN ACCESS POLICY
PLAGIARISM SCREENING
INDEXING
COPYRIGHT NOTICE
ATUHORS FEES
JOURNAL TEMPLATE
TOOLS
INFORMATION
Reader
Author
Librarians
VISITORS