HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN KEPUTUSAN PENGGUNA JASA CUCI SEPATU

  • DAMAR PRAKOSO
  • MUHAMMAD SYAFIQ

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara persepsi social media marketing dengan keputusan pengguna jasa cuci sepatu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Subjek pada penelitian sejumlah 406 mahasiswa yang terbagi atas tujuh fakutaltas yang ada di Universitas Negeri Surabaya (UNESA), berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Ruang lingkup serta subjek penelitian merupakan mahasiswa UNESA yang menggunakan media sosial dan pernah menggunakan jasa cuci sepatu. Teknis analisis data pada penelitian ini menggunakan Pearson Product Moment Correlation. Berdasarkan uji korelasi yang telah dilakukan, didapatkan hasil signifikansi sebesar 0,045 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan yang terjadi antara variabel persepsi social media marketing dengan variabel pengguna jasa cuci sepatu.

Published
2020-06-27
How to Cite
PRAKOSO, D., & SYAFIQ, M. (2020). HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN KEPUTUSAN PENGGUNA JASA CUCI SEPATU. Character Jurnal Penelitian Psikologi, 7(3). Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/character/article/view/34946
Section
Articles
Abstract Views: 112
PDF Downloads: 206