HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN KEPUTUSAN PENGGUNA JASA CUCI SEPATU

Authors

  • DAMAR PRAKOSO
  • MUHAMMAD SYAFIQ

DOI:

https://doi.org/10.26740/cjpp.v7i3.34946

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara persepsi social media marketing dengan keputusan pengguna jasa cuci sepatu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Subjek pada penelitian sejumlah 406 mahasiswa yang terbagi atas tujuh fakutaltas yang ada di Universitas Negeri Surabaya (UNESA), berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Ruang lingkup serta subjek penelitian merupakan mahasiswa UNESA yang menggunakan media sosial dan pernah menggunakan jasa cuci sepatu. Teknis analisis data pada penelitian ini menggunakan Pearson Product Moment Correlation. Berdasarkan uji korelasi yang telah dilakukan, didapatkan hasil signifikansi sebesar 0,045 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan yang terjadi antara variabel persepsi social media marketing dengan variabel pengguna jasa cuci sepatu.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-06-27

How to Cite

PRAKOSO, D., & SYAFIQ, M. (2020). HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN KEPUTUSAN PENGGUNA JASA CUCI SEPATU. Character Jurnal Penelitian Psikologi, 7(3). https://doi.org/10.26740/cjpp.v7i3.34946

Issue

Section

Articles
Abstract views: 141 , PDF Downloads: 232

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>