HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN KEPUTUSAN PENGGUNA JASA CUCI SEPATU
DOI:
https://doi.org/10.26740/cjpp.v7i3.34946Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara persepsi social media marketing dengan keputusan pengguna jasa cuci sepatu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Subjek pada penelitian sejumlah 406 mahasiswa yang terbagi atas tujuh fakutaltas yang ada di Universitas Negeri Surabaya (UNESA), berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Ruang lingkup serta subjek penelitian merupakan mahasiswa UNESA yang menggunakan media sosial dan pernah menggunakan jasa cuci sepatu. Teknis analisis data pada penelitian ini menggunakan Pearson Product Moment Correlation. Berdasarkan uji korelasi yang telah dilakukan, didapatkan hasil signifikansi sebesar 0,045 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan yang terjadi antara variabel persepsi social media marketing dengan variabel pengguna jasa cuci sepatu.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Authors who publish in this journal agree to the following terms:
Copyright in any article is held by the author.
The author grants the journal, publication rights with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
Authors may enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., posting it to an institutional repository or publishing it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in an institutional repository or on their website) prior to and during the submission process, as this can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.