Published: 2023-01-09

EFEKTIVITAS METODE STAD BERBASIS MEDIA SOSIAL PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI

Rayhan Reynara Raja Sailendra, IGL Eka Putra Prismana

1-7

Abstract View: 206 , PDF Download: 268

PENGARUH MEDIA TELECONFERENCE DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA

Rizky Taufan Rizaldi, Ekohariadi Ekohariadi

26-32

Abstract View: 176 , PDF Download: 109

PENGEMBANGAN BOARD GAME SNAKE-TRUE/FALSE BERBASIS ANDROID SEBAGAI PENUNJANG PEMROGRAMAN C++ DI SMKN 1 SURABAYA

Bagus Wahyudianto, Aditya Prapanca

33-40

Abstract View: 339 , PDF Download: 214

STUDI LITERATUR RESPONS SISWA SMK PADA PENGEMBANGAN E-MODUL UNTUK MATA PELAJARAN PRODUKTIF

Dwi Fasa Nur Fauzan, Dodik Arwin Dermawan

41-52

Abstract View: 154 , PDF Download: 107

STUDI LITERATUR PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN

Valiant Shan Firdaus, Bambang Sujatmiko

61-72

Abstract View: 247 , PDF Download: 165

MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING BERBASIS FITUR WIZARD ACTIVITY PADA CISCO PACKET TRACER DI SMKN 1 KEDIRI

Nanda Ajeng Listia, Yeni Anistyasari

73-79

Abstract View: 59 , PDF Download: 39

MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN

Sephia Ummiyatil Azizah, Yeni Anistyasari

87-94

Abstract View: 119 , PDF Download: 64

MODUL PEMBELAJARAN BERORIENTASI APLIKASI SET.A.LIGHT 3D MATERI TEKNIK PENCAHAYAAN PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN

M David Irsyadus Sholihin, I Gusti Lanang Eka Prismana

95-99

Abstract View: 107 , PDF Download: 21

PENERAPAN PEMBELAJARAN E-LEARNING MOODLE PADA MATA PELAJARAN PROJEK DASAR KONSENTRASI KEAHLIAN DI SMKN 1 DRIYOEJO

Putri Islamiah, I Gusti Lanang Eka Prismana

111-121

Abstract View: 61 , PDF Download: 72

PENGEMBANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN JARINGAN NIRKABEL BERBASIS ANDROID PADA KELAS XI TKJ SMK NEGERI 1 SURABAYA

Kemala Adinda Salwa, I Gusti Lanang Eka Prismana

122-127

Abstract View: 95 , PDF Download: 77