Published: 2023-01-09
Articles
EFEKTIVITAS METODE STAD BERBASIS MEDIA SOSIAL PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI
1-7
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
MOBILE STUDENT WORKSHEET UNTUK DASAR – DASAR DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMK
8-16
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO ANIMASI INFOGRAFIS PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI KELAS XI MULTIMEDIA DI SMKN 1 DRIYOREJO
17-25
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGARUH MEDIA TELECONFERENCE DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA
26-32
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGEMBANGAN BOARD GAME SNAKE-TRUE/FALSE BERBASIS ANDROID SEBAGAI PENUNJANG PEMROGRAMAN C++ DI SMKN 1 SURABAYA
33-40
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
STUDI LITERATUR RESPONS SISWA SMK PADA PENGEMBANGAN E-MODUL UNTUK MATA PELAJARAN PRODUKTIF
41-52
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
ANALISIS OPTIMASI PENGGUNAAN APLIKASI ONLINE SKYPE, ZOOM, DAN GOOGLE CLASSROOM DALAM PENINGKATAN MINAT BELAJAR SISWA SMA DAN SMK PADA MASA COVID-19
53-60
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
STUDI LITERATUR PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
61-72
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING BERBASIS FITUR WIZARD ACTIVITY PADA CISCO PACKET TRACER DI SMKN 1 KEDIRI
73-79
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGEMBANGAN MODUL INTERAKTIF UNTUK MEMBUAT ANIMASI 2D DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN DAN EFIKASI DIRI SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ANIMASI
80-86
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN
87-94
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
MODUL PEMBELAJARAN BERORIENTASI APLIKASI SET.A.LIGHT 3D MATERI TEKNIK PENCAHAYAAN PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN
95-99
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENERAPAN PEMBELAJARAN E-LEARNING MOODLE PADA MATA PELAJARAN PROJEK DASAR KONSENTRASI KEAHLIAN DI SMKN 1 DRIYOEJO
111-121
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGEMBANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN JARINGAN NIRKABEL BERBASIS ANDROID PADA KELAS XI TKJ SMK NEGERI 1 SURABAYA
122-127
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ALGORITMA PEMROGRAMAN BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PjBL PADA SISWA KELAS X TEKNIK KOMPUTER JARINGAN
128-136
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS WEBSITE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PKWU DI SMKN 10 SURABAYA
147-156
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN WEBSITE INTERAKTIF DENGAN POLA PERANCANGAN MODEL VIEW CONTROLLER UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI SISWA DI SMK NEGERI 1 SURABAYA
157-167
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEBSITE INTERAKTIF MENGGUNAKAN LARAVEL UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI BELAJAR MATA PELAJARAN BASIS DATA SISWA KELAS XI RPL DI SMKN 1 SURABAYA
168-180
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS PjBL PADA KEAHLIAN FRONT END WEB DEVELOPMENT BERSTANDAR INDUSTRI UNTUK SISWA SMK
181-188
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS WEBSITE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BASIS DATA DI SMK SEMEN GRESIK
189-197
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MEMORY GAME (FLIP CARD) UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI SISWA DALAM MENERAPKAN PEMROGRAMAN WEB DI SMKS SEMEN GRESIK
198-205
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/grafik.png)
![](https://ejournal.unesa.ac.id/public/site/pdf.png)