DOI: https://doi.org/10.26740/it-edu.v8i1

Published: 2023-01-09

EFEKTIVITAS METODE STAD BERBASIS MEDIA SOSIAL PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI

Rayhan Reynara Raja Sailendra, IGL Eka Putra Prismana

1-7

Abstract View: 216 , PDF Download: 272

PENGARUH MEDIA TELECONFERENCE DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA

Rizky Taufan Rizaldi, Ekohariadi Ekohariadi

26-32

Abstract View: 185 , PDF Download: 115

PENGEMBANGAN BOARD GAME SNAKE-TRUE/FALSE BERBASIS ANDROID SEBAGAI PENUNJANG PEMROGRAMAN C++ DI SMKN 1 SURABAYA

Bagus Wahyudianto, Aditya Prapanca

33-40

Abstract View: 369 , PDF Download: 226

STUDI LITERATUR RESPONS SISWA SMK PADA PENGEMBANGAN E-MODUL UNTUK MATA PELAJARAN PRODUKTIF

Dwi Fasa Nur Fauzan, Dodik Arwin Dermawan

41-52

Abstract View: 165 , PDF Download: 117

STUDI LITERATUR PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN

Valiant Shan Firdaus, Bambang Sujatmiko

61-72

Abstract View: 284 , PDF Download: 194