Array

Authors

  • VINDI ROFITA

Abstract

Penelitian pengembngan ini bertujuan mengetahui proses pengembangan, kelayakan, dan respon siswa terhadap evaluasi yang dikembangkan. Metode penelitian menggunakan metode penelitian pengembangan model 4-D yang dikembangkan oleh Thiagarajan. Subjek penelitian adalah ahli materi, ahli media, dan 20 siswa SMK 2 Buduran Akuntansi kelas XI yang sudaah mengampu mata pelajaran administrasi perpajakan materi pajak penghasilan. Instrumen pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan instrumen lembar telaah ahli materi, instrumen lembar telaah ahli media, instrumen lembar validasi ahli materi, instrumen lembar validasi ahli media, dan angket respon siswa. Kelayakan media ujian online berdasarkan hasil validasi ahli materi adalah sebesar 80% dengan kriteria sangat layak, dan hasil validasi ahli media sebesar 94% dengan kriteria sngat layak, serta respon siswa sebesar 85% dengan kriteria sangat baik.

Kata kunci : alat evaluasi, ujian online, dan PHP

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2016-08-29

How to Cite

ROFITA, V. (2016). Array . Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK), 4(3). Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/17146

Issue

Section

Article
Abstract views: 34 , PDF Downloads: 53