DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO LOMAN DUKUN GRESIK

  • HANISA RIZKI

Abstract

Tujuan dari penelitian untuk mengetahui dan menganalisis dampak kualitas layanan dan varian produk terhadap kepuasan konsumen pada toko Loman Dukun Gresik. Pada analisis data hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1) berdampak secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Varian produk (X2) berdampak secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Loman Dukun Gresik.

 Kata kunci :Kualitas Layanan, Varian Produk, dan Kepuasan Konsumen.

Published
2017-01-05
How to Cite
RIZKI, H. (2017). DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO LOMAN DUKUN GRESIK. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 150
PDF Downloads: 199