DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO LOMAN DUKUN GRESIK

Authors

  • HANISA RIZKI

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%25p

Abstract

Tujuan dari penelitian untuk mengetahui dan menganalisis dampak kualitas layanan dan varian produk terhadap kepuasan konsumen pada toko Loman Dukun Gresik. Pada analisis data hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1) berdampak secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Varian produk (X2) berdampak secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Loman Dukun Gresik.

 Kata kunci :Kualitas Layanan, Varian Produk, dan Kepuasan Konsumen.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2017-01-05

How to Cite

RIZKI, H. (2017). DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO LOMAN DUKUN GRESIK. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 175 , PDF Downloads: 220