DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO LOMAN DUKUN GRESIK

Penulis

  • HANISA RIZKI

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%25p

Abstrak

Tujuan dari penelitian untuk mengetahui dan menganalisis dampak kualitas layanan dan varian produk terhadap kepuasan konsumen pada toko Loman Dukun Gresik. Pada analisis data hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1) berdampak secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Varian produk (X2) berdampak secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Loman Dukun Gresik.

 Kata kunci :Kualitas Layanan, Varian Produk, dan Kepuasan Konsumen.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2017-01-05

Cara Mengutip

RIZKI, H. (2017). DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO LOMAN DUKUN GRESIK. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 175 , PDF Downloads: 220