PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATA PELAJARAN MARKETING KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS SEGMENTASI PASAR DI KELAS X SMK NEGERI 1 JOMBANG

Penulis

  • Miftachul Habidah Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya
  • Tri Sudarwanto Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v8n3.p972-978

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2020-12-10

Cara Mengutip

Habidah, M., & Sudarwanto, T. (2020). PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATA PELAJARAN MARKETING KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS SEGMENTASI PASAR DI KELAS X SMK NEGERI 1 JOMBANG. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 8(3), 972–978. https://doi.org/10.26740/jptn.v8n3.p972-978

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 760 , PDF Downloads: 828