PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADVANCE DI SURABAYA

Penulis

  • Siti Alfiatus Sholekah Universitas Negeri Surabaya
  • Finisica Dwijayati Patrikha Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v10n2.p1718-1724

Kata Kunci:

kualitas produk; cacat; advance

Abstrak

Penelitian ini bertujuan guna mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas produk dan diskon terhadap
keputusan pembelian produk Advance di Surabaya. Populasi dalam penelitian berikut ialah konsumen
yang sudah melakukan pembelian produk Advance di Surabaya dengan jumlah sampel 110 responden.
Teknik pengambilan sampel yang dipakai ialah purposive sampling. Guna memberikan bukti akan
hipotesis, dipakai analisis Regresi Linier Berganda. Melalui penggunaan analisis tersebut, diketahui
kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian yang bisa diamati
berdasarkan hasil analisis regresi sebesar 0,046. Sedangkan diskon juga berpengaruh secara signifikan
dan simultan terhadap keputusan pembelian dengan hasil 0,107. Berdasarkan analisis data keputusan
pembelian diperoleh hasil bahwa keputusan pembelian dan diskon berpengaruh terhadap keputusan
pembelian produk Advance di Surabaya dengan anggapan tidak ada yang berubah salah satunya
(konstan).

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2022-12-17

Cara Mengutip

Sholekah, S. A., & Patrikha, F. D. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADVANCE DI SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 10(2), 1718–1724. https://doi.org/10.26740/jptn.v10n2.p1718-1724

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 341 , PDF Downloads: 392