Vol. 10 No. 2 (2022)
Article
-
PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PELANGGAN H&M TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
Abstract views: 871
,
PDF downloads: 970
-
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN FITUR SHOPEE-FOOD (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF FEB UNESA)
Abstract views: 1566
,
PDF downloads: 2146
-
PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK BERBASIS ANDROID DENGAN APLIKASI KODULAR PADA MOBILE LEARNING MATA PELAJARAN PENATAAN PRODUK KELAS XI BDP SMK
Abstract views: 1558
,
PDF downloads: 1544
-
PENGARUH SALES PROMOTION DAN ONLINE CUSTOMER EXPERIENCES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF FEB UNESA)
Abstract views: 964
,
PDF downloads: 1169
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN JASA OJEK ONLINE HEEHJEK DI KOTA NGANJUK
Abstract views: 355
,
PDF downloads: 371
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADVANCE DI SURABAYA
Abstract views: 401
,
PDF downloads: 445
-
PENGARUH VARIAN PRODUK DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN KEBUTUHAN POKOK DI RETAIL BISNIS RIN MART SIDOARJO
Abstract views: 276
,
PDF downloads: 258
Firdha Windyaningrum,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia 