Vol 10 No 2 (2022)
Article
-
PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PELANGGAN H&M TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
Abstract views: 875
,
PDF downloads: 981
-
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN FITUR SHOPEE-FOOD (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF FEB UNESA)
Abstract views: 1583
,
PDF downloads: 2163
-
PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK BERBASIS ANDROID DENGAN APLIKASI KODULAR PADA MOBILE LEARNING MATA PELAJARAN PENATAAN PRODUK KELAS XI BDP SMK
Abstract views: 1576
,
PDF downloads: 1561
-
PENGARUH SALES PROMOTION DAN ONLINE CUSTOMER EXPERIENCES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF FEB UNESA)
Abstract views: 973
,
PDF downloads: 1177
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE HEEHJEK DI KOTA NGANJUK
Abstract views: 363
,
PDF downloads: 382
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADVANCE DI SURABAYA
Abstract views: 422
,
PDF downloads: 457
-
PENGARUH VARIAN PRODUK DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN KEBUTUHAN POKOK DI RETAIL BISNIS RIN MART SIDOARJO
Abstract views: 285
,
PDF downloads: 263
Firdha Windyaningrum,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia 