PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SENTRA WISATA KULINER WIYUNG
DOI:
https://doi.org/10.26740/jptn.v11n2.p199-206Kata Kunci:
Keywords: Digital Digital Marketing, Harga, Minat BeliAbstrak
Digital marketing merupakan kegiatan pemasaran yang saat ini sedang berkembang serta
berpotensi mendapatkan pelanggan secara online melalui media internet. Sedangkan harga merupakan
sejumlah uang yang dikeluarkan dalam pertukaran guna mendapatkan produk atau jasa yang sesuai
dengan apa yang kita inginkan Dari hasil penelitian terdahulu diketahui bahwa digital markteing dan
harga berpengaruh positif terhadap minat beli. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh digital marketing dan harga terhadap minat beli Senta Wisata Kuliner Wiyung.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik simple random sampling ,
yakni dengan menganalisis pengaruh digital marketing (X1) dan harga (X2) terhadap minat beli (Y) sentra
wisata kuliner Wiyung, dengan jumlah subjek adalah 100 orang. Teknik pengumpulan data pada
penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dan angket. Hasil Uji t menyatakan bahwa digital
marketing memiliki pengaruh terhadap minat beli sentra wisata kuliner Wiyung, harga berpengaruh
terhadap minat beli sentra wisata kuliner Wiyung.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Abstract views: 180
,
PDF Downloads: 806
