PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN KNOWLEDGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK CLEO ECO GREEN DI WILAYAH SURABAYA

Penulis

  • Sani Savitri Universitas Segeri Surabaya
  • Novi Marlena Universitas Segeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v11n2.p207-217

Kata Kunci:

Green Marketing, Green brand image, dan Green Knowledge

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh green marketing, green brand image, dan green knowledge terhadap kepuasan pelanggan produk Cleo Eco Green di wilayah Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah membeli produk cleo eco green di surabaya.  Sampel terdiri dari 124 responden yang pernah membeli produk cleo eco green dengan pembelian lebih dari 3 kali. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket online berupa google form, Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan SPSS 20. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh green marketing, green brand image, dan green knowledge terhadap kepuasan pelanggan produk cleo eco green di wilayah surabaya.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2023-12-31

Cara Mengutip

Savitri, S., & Marlena, N. (2023). PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN KNOWLEDGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK CLEO ECO GREEN DI WILAYAH SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 11(3), 207–215. https://doi.org/10.26740/jptn.v11n2.p207-217

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 719 , PDF Downloads: 930