PENINGKATAN KETERAMPILAN BERTANYA SISWA MELALUI SCAFFOLDING STRATEGI KONFLIK KOGNITIF PADA MATERI PERUBAHAN FISIKA DAN KIMIA

Authors

  • Nia Puspita Program Studi S-1 Pendidikan Sains - Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya
  • Erman Erman Jurusan IPA, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2020-03-31

How to Cite

Puspita, N., & Erman, E. (2020). PENINGKATAN KETERAMPILAN BERTANYA SISWA MELALUI SCAFFOLDING STRATEGI KONFLIK KOGNITIF PADA MATERI PERUBAHAN FISIKA DAN KIMIA. PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS, 8(1). Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/pensa/article/view/33147

Issue

Section

Articles
Abstract views: 326

Most read articles by the same author(s)

> >>