PENINGKATAN KETERAMPILAN BERTANYA SISWA MELALUI SCAFFOLDING STRATEGI KONFLIK KOGNITIF PADA MATERI PERUBAHAN FISIKA DAN KIMIA

Authors

  • Nia Puspita Program Studi S-1 Pendidikan Sains - Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya
  • Erman Erman Jurusan IPA, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/pensa.v8i1.33147

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2020-03-31

How to Cite

Puspita, N., & Erman, E. (2020). PENINGKATAN KETERAMPILAN BERTANYA SISWA MELALUI SCAFFOLDING STRATEGI KONFLIK KOGNITIF PADA MATERI PERUBAHAN FISIKA DAN KIMIA. PENSA E-JURNAL: PENDIDIKAN SAINS, 8(1). https://doi.org/10.26740/pensa.v8i1.33147

Issue

Section

Articles
Abstract views: 393

Most read articles by the same author(s)

> >>