AUTHOR GUIDELINESFOCUS AND SCOPEPEER REVIEW PROCESSOPEN ACCESS POLICY
Vol. 4 No. 6 (2016)
Published:
2016-05-16
Articles
-
Kualitas Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Kantor Pelayanan Masyarakat Satuan Intelijen dan Keamanan Polrestabes Surabaya
Abstract views: 257 ,
PDF downloads: 933
Articles
-
STRATEGI DINAS PENDIDIKAN PEMERINTAH KOTA BLITAR DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN DI KOTA BLITAR
Abstract views: 138 ,
PDF downloads: 408
Articles
Articles
-
IMPLEMENTASI KELUARGA SADAR GIZI (KADARZI) DI PUSKESMAS GANTRUNG KECAMATAN KEBONSARI KABUPATEN MADIUN
Abstract views: 133 ,
PDF downloads: 495
Articles
Articles
-
RESPONSIVITAS PELAYANAN IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) DI BADAN PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KEDIRI
Abstract views: 101 ,
PDF downloads: 153
Articles
-
Responsivitas Layanan Tiket Customer Service Di PT. Angkasa Pura 1 (Persero) Juanda Surabaya
Abstract views: 44 ,
PDF downloads: 155
Articles
-
Strategi Kepemimpinan Wanita Sebagai Agen Perubahan (Studi Pada Dinas Kesehatan Kota Surabaya)
Abstract views: 201 ,
PDF downloads: 591
Articles
-
IMPLEMENTASI E-LAMPID DI KANTOR KELURAHAN KEBONSARI KECAMATAN JAMBANGAN KOTA SURABAYA
Abstract views: 175 ,
PDF downloads: 184
Articles
Articles
Articles
-
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PADA PROGRAM KARTU KELUARGAKU DATA ULANG (KAKEKKU DATANG) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN GRESIK
Abstract views: 101 ,
PDF downloads: 115
Articles
-
ANALISIS IMPLEMENTASI PERATURAN MENTERI KEUANGAN NOMOR 91 TAHUN 2015 TENTANG PENGURANGAN ATAU PENGHAPUSAN SANKSI ADMINISTRASI ATAS KETERLAMBATAN PENYAMPAIAN SURAT PEMBERITAHUAN, PEMBETULAN SURAT PEMBERITAHUAN, DAN KETERLAMBATAN PEMBAYARAN ATAU PENYETORAN PAJAK DI KPP PRATAMA SURABAYA WONOCOLO
Abstract views: 55 ,
PDF downloads: 53
Articles
Articles
-
PEMBERDAYAAN INDUSTRI TAS DAN KOPER (INTAKO) TANGGULANGIN PASCABENCANA LUMPUR LAPINDO OLEH DISKOPERINDAG KABUPATEN SIDOARJO
Abstract views: 74 ,
PDF downloads: 487