Vol. 3 No. 3 (2022)
Published:
2025-07-10
Articles
-
INTERPRETASI SEMIOTIKA DALAM TITLE SEQUENCE PERTAMA ANIME ATTACK ON TITAN: THE FINAL SEASON
Abstract views: 663 ,
PDF downloads: 822
-
KOMPARASI SAMPUL NOVEL HUJAN KARYA TERE LIYE TAHUN 2016 DAN 2018
Abstract views: 712 ,
PDF downloads: 1951
-
OTENTISITAS DAN VERNAKULARISME: ULASAN SEMIOTIK IDENTITAS VISUAL SOTO SEDARI
Abstract views: 152 ,
PDF downloads: 0
-
SHADOW PLAY BOOK: PENGENALAN WAYANG KULIT MELALUI RANCANGAN BUKU ILUSTRASI WAYANG KANCIL
Abstract views: 386 ,
PDF downloads: 704
-
ANALISIS KARAKTER PANGERAN BOJJI DALAM ANIME OUSAMA RANKING
Abstract views: 2559 ,
PDF downloads: 958
-
BOARD GAME ENGKLEK UNTUK MENINGKATKAN MOTORIK KASAR ANAK USIA DINI DI PAUD MUTIARA BUNDA SIDOARJO
Abstract views: 484 ,
PDF downloads: 571
-
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PENGENALAN KERANGKA TULANG UNTUK ANAK-ANAK PENYANDANG LOW VISION USIA 9-11 TAHUN
Abstract views: 309 ,
PDF downloads: 594
-
PERANCANGAN USER INTERFACE PADA APLIKASI MOBILE PERAWATAN KULIT MENGGUNAKAN MATERIAL DESIGN GUIDELINES
Abstract views: 625 ,
PDF downloads: 1219
-
INSPIRASI DISNEY ART STYLE PADA MASKOT SEBAGAI BRANDING TAMAN BACA WEPOSE SURABAYA
Abstract views: 651 ,
PDF downloads: 962
-
USER INTERFACE WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI VILOVY DESIGN
Abstract views: 675 ,
PDF downloads: 1081
-
DESAIN ANTARMUKA APLIKASI PENGENALAN HURUF HIJAIYAH BERBASIS GAMIFIKASI
Abstract views: 346 ,
PDF downloads: 388
-
PERANCANGAN FLASHCARD KARIKATUR FISIKAWAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SISWA SMP
Abstract views: 596 ,
PDF downloads: 639
-
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA SOSIAL TRIVERSA SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Abstract views: 947 ,
PDF downloads: 2536
-
TIPOLOGI TANDA VISUAL PADA POSTER DRAMA SERIAL STRANGER THINGS MUSIM 3
Abstract views: 366 ,
PDF downloads: 750
-
PERANCANGAN DESAIN USER INTERFACE APLIKASI SIAGA BANJIR KABUPATEN SIDOARJO
Abstract views: 282 ,
PDF downloads: 503