Vol. 3 No. 3 (2022)
Published:
2025-07-10
Articles
-
INTERPRETASI SEMIOTIKA DALAM TITLE SEQUENCE PERTAMA ANIME ATTACK ON TITAN: THE FINAL SEASON
Abstract views: 775
,
PDF downloads: 929
-
KOMPARASI SAMPUL NOVEL HUJAN KARYA TERE LIYE TAHUN 2016 DAN 2018
Abstract views: 781
,
PDF downloads: 2084
-
OTENTISITAS DAN VERNAKULARISME: ULASAN SEMIOTIK IDENTITAS VISUAL SOTO SEDARI
Abstract views: 193
,
PDF downloads: 36
-
SHADOW PLAY BOOK: PENGENALAN WAYANG KULIT MELALUI RANCANGAN BUKU ILUSTRASI WAYANG KANCIL
Abstract views: 450
,
PDF downloads: 782
-
ANALISIS KARAKTER PANGERAN BOJJI DALAM ANIME OUSAMA RANKING
Abstract views: 3042
,
PDF downloads: 1044
-
BOARD GAME ENGKLEK UNTUK MENINGKATKAN MOTORIK KASAR ANAK USIA DINI DI PAUD MUTIARA BUNDA SIDOARJO
Abstract views: 535
,
PDF downloads: 616
-
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PENGENALAN KERANGKA TULANG UNTUK ANAK-ANAK PENYANDANG LOW VISION USIA 9-11 TAHUN
Abstract views: 375
,
PDF downloads: 648
-
PERANCANGAN USER INTERFACE PADA APLIKASI MOBILE PERAWATAN KULIT MENGGUNAKAN MATERIAL DESIGN GUIDELINES
Abstract views: 725
,
PDF downloads: 1318
-
INSPIRASI DISNEY ART STYLE PADA MASKOT SEBAGAI BRANDING TAMAN BACA WEPOSE SURABAYA
Abstract views: 742
,
PDF downloads: 1045
-
USER INTERFACE WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI VILOVY DESIGN
Abstract views: 776
,
PDF downloads: 1205
-
DESAIN ANTARMUKA APLIKASI PENGENALAN HURUF HIJAIYAH BERBASIS GAMIFIKASI
Abstract views: 383
,
PDF downloads: 419
-
PERANCANGAN FLASHCARD KARIKATUR FISIKAWAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SISWA SMP
Abstract views: 682
,
PDF downloads: 702
-
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA SOSIAL TRIVERSA SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Abstract views: 1220
,
PDF downloads: 2960
-
TIPOLOGI TANDA VISUAL PADA POSTER DRAMA SERIAL STRANGER THINGS MUSIM 3
Abstract views: 420
,
PDF downloads: 801
-
PERANCANGAN DESAIN USER INTERFACE APLIKASI SIAGA BANJIR KABUPATEN SIDOARJO
Abstract views: 333
,
PDF downloads: 538
Irfan Adinata,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia