PEMBELAJARAN BERBASIS BLENDED LEARNING DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR

Authors

  • Risfy Arrifah Rahmah Universitas Negeri Surabaya
  • Siti Nurul Hidayati Universitas Negeri Surabaya

Keywords:

blended learning, guided inquiry, learning outcomes

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Risfy Arrifah Rahmah, Universitas Negeri Surabaya

Jurusan IPA, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya

Siti Nurul Hidayati, Universitas Negeri Surabaya

Jurusan IPA, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya

Downloads

Published

2022-12-31

How to Cite

Rahmah, R. A., & Hidayati, S. N. (2022). PEMBELAJARAN BERBASIS BLENDED LEARNING DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR. PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS, 10(3), 418–425. Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/pensa/article/view/45625

Issue

Section

Articles
Abstract views: 130 , PDF Downloads: 162

Most read articles by the same author(s)

> >>