AUTHOR GUIDELINESFOCUS AND SCOPEPEER REVIEW PROCESSOPEN ACCESS POLICY
Vol 4 No 1 (2016)
Diterbitkan:
2016-01-14
Articles
-
KUALITAS PELAYANAN PAKET II PERIZINAN DI BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (BPPT) KABUPATEN SIDOARJO
Abstract views: 42 ,
PDF downloads: 113
Articles
Articles
-
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN E-HEALTH DI PUSKESMAS KETABANG SURABAYA
Abstract views: 150 ,
PDF downloads: 617
Articles
-
IMPLEMENTASI PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL PEMBERIAN BANTUANIURAN DI PUSKESMAS KOKOP KECAMATAN KOKOP KABUPATEN BANGKALAN
Abstract views: 58 ,
PDF downloads: 185
Articles
Articles
-
STRATEGI PENANGANAN KELUHAN LAYANAN ATM (ANJUNGAN TUNAI MANDIRI) DI PTBANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG TANDES SURABAYA
Abstract views: 139 ,
PDF downloads: 234
Articles
Articles
-
UPAYA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SIDOARJO UTARA DALAM MENINGKATKAN PAJAK FINAL PADA UMKM DI KABUPATEN SIDOARJO
Abstract views: 81 ,
PDF downloads: 264
Articles
-
KUALITAS LAYANAN PEMROSESAN DOKUMEN CK-1 DI KANTOR PENGAWASAN DANPELAYANAN BEA DAN CUKAI TIPE MADYA CUKAI KEDIRI
Abstract views: 41 ,
PDF downloads: 95
Articles
-
Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Ekspor ImporDi Kantor Pos Lalu Bea Kediri, Jawa Timur
Abstract views: 30 ,
PDF downloads: 118
Articles
Articles
Articles
-
Upaya Pemeliharaan Jalan Kabupaten Melalui Unit Reaksi Cepat Bina Marga (URC BIMA) Dalam Mewujudkan Responsivitas Pemerintah Daerah Di Kabupaten Gresik
Abstract views: 119 ,
PDF downloads: 56
Articles
-
EVALUASI PROGRAM BANTUAN OPERASIONAL PENDIDIKAN DAERAH (BOPDA) DI SDN TEMBOK DUKUH SURABAYA
Abstract views: 137 ,
PDF downloads: 224
Articles
-
IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH KOTA SURABAYA NO 2 TAHUN 2014 TENTANG PENYELENGGARAAN KETERTIBAN UMUM DAN KETENTRAMAN MASYARAKAT
Abstract views: 294 ,
PDF downloads: 330