Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol. 3 No. 3 (2020): The Commercium
Published:
2020-11-13
Articles
-
ELECTRONIC WORD OF MOUTH INDUSTRI PARIWISATA SURABAYA (Analisis Isi Ulasan Google Review berdasarkan Dimensi E-Wom Jeonga & Jang)
Abstract views: 396 ,
PDF downloads: 352
-
ANALISIS FAKTOR KEBERHASILAN DAN KEGAGALAN TERHADAP IMPLEMENTASI BRANDING PADA RUMAH KREATIF DOLLY SAIKI POINT SURABAYA
Abstract views: 247 ,
PDF downloads: 361
-
ANALISIS FRAMING PADA MEDIA ONLINE OKEZONE.COM DAN TRIBUNNEWS.COM DALAM PEMBERITAAN WACANA NEW NORMAL DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA
Abstract views: 637 ,
PDF downloads: 744
-
PEMAKNAAN PEMBUBARAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA PADA RANAH PIKIRAN ANGGOTA EKS HIZBUT TAHRIR INDONESIA DI SURABAYA SEBAGAI BAGIAN DARI KONSEP DIRI
Abstract views: 161 ,
PDF downloads: 151
Articles
Artikel Ilmiah IKOM
-
Strategi Media Relations Telkom Surabaya Dalam Mempublikasikan IndiHome Sebagai Licensed IPTV Broadcaster Piala Dunia 2018
Abstract views: 173 ,
PDF downloads: 107
-
Framing Pemberitaan Kompas.com Dalam Kasus Diskriminasi dan Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya Periode 16 Agustus - 21 Agustus 2019
Abstract views: 1224 ,
PDF downloads: 1195
-
ANALISIS FRAMING MEDIA ONLINE KOMPAS.COM TENTANG PEMBERITAAN RUU KUHP TAHUN 2019
Abstract views: 436 ,
PDF downloads: 672
-
REPRESENTASI IDEOLOGI PATRIARKI DI AKUN INSTAGRAM @KARTUNISASI.INDONESIA
Abstract views: 247 ,
PDF downloads: 364
-
Strategi Komunikasi Pemasaran Online Shop @by_kk Melalui Instagram Di Ponorogo
Abstract views: 519 ,
PDF downloads: 427
-
Strategi Komunikasi Puskesmas Mlilir dalam Pemberdayaan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) Melalui Program Aji Mumpung Kec. Dolopo, Kabupaten Madiun
Abstract views: 524 ,
PDF downloads: 445
-
MANAJEMEN KETIDAKPASTIAN DALAM KOMUNIKASI ANTARPERSONAL MAHASISWA PAPUA DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 235 ,
PDF downloads: 405
-
ANALISIS WACANA TANGAN KIDAL PADA GRUP FACEBOOK KOKI(KOMUNITAS ORANG KIDAL INDONESIA)
Abstract views: 436 ,
PDF downloads: 438
-
PENGARUH KINERJA LAYANAN DAN PROMOSI OVO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL OVO (SURVEY PADA MASYARAKAT SURABAYA) Veronika Hardi
Abstract views: 1283 ,
PDF downloads: 2183