PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KLIEN PADA JASA MAKEUP PENGANTIN DI DESA PEKARUNGAN SIDOARJO

Authors

  • Miranda Cinthiya
  • Sri Dwiyanti
  • nia Kusstanti
  • dewi Lutfiati

DOI:

https://doi.org/10.26740/jtr.v9n4.p20-25

Abstract

Jasa make up artist memerlukan peningkatan pengguna jasa . Hal ini dapat dilakukan dengan meningkatkan kepuasan klien. Untuk meningkatkan kepuasan klien maka perlu diperhatikan atribut-atribut yang ada dalam jasa layanan  tersebut. Atribut-atribut dalam jasa layanan make up artist yang dipertimbangkan oleh klien sebelum memilih menggunakan jasa make up artist di antaranya adalah kualitas pelayanan dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan klien pada jasa make-up pengantin di Desa Pekarungan, Sidoarjo. Penelitian ini merupakan penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Poluasi penelitian ini pengguna jasa make up artist di Desa Pekarungan Sukodono Sidoarjo. Pengambilan data menggunakan kusioner yang dilakukan secara online melalui Google form. Analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan klien.

Kata Kunci: kepuasan klien, jasa make-up pengantin

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-08-11

How to Cite

Cinthiya, M., Dwiyanti, S., Kusstanti, nia, & Lutfiati, dewi. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KLIEN PADA JASA MAKEUP PENGANTIN DI DESA PEKARUNGAN SIDOARJO. Jurnal Tata Rias, 9(4), 20–25. https://doi.org/10.26740/jtr.v9n4.p20-25
Abstract views: 448 , PDF Downloads: 702

Most read articles by the same author(s)

<< < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > >>