Published: 2021-09-23
Articles
KAJIAN BENTUK DAN MAKNA TATA RIAS PENGANTIN KEBESARAN BANTEN
1-7
Abstract View: 474 , PDF Download: 529PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO TUTORIAL DENGAN APLIKASI KINEMASTER PADA KOMPETENSI DASAR PENGERITINGAN RAMBUT DESAIN
8-18
Abstract View: 143 , PDF Download: 490PEMBUATAN VIDEO TUTORIAL PEMANGKASAN RAMBUT TEKNIK UNIFORM LAYER SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI SMK KECANTIKAN
29-37
Abstract View: 225 , PDF Download: 960PERBANDINGAN PENGGUNAAN CRIMPING-IRON DAN CURLY-IRON PADA HASIL JADI SANGGUL MODERN SERAT NANAS
38-48
Abstract View: 157 , PDF Download: 395KAJIAN BENTUK DAN MAKNA TATA RIAS TARI REYOG TULUNGAGUNG
49-59
Abstract View: 354 , PDF Download: 349PENGARUH FASILITAS BELAJAR DARINGTERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWADALAM KOMPETENSI DASARMENERAPKANPEMANGKASAN RAMBUT PRIA DENGAN TEKNIK BARBER DI MASA PANDEMI COVID-19
60-66
Abstract View: 124 , PDF Download: 104KELAYAKAN MODUL AJAR KOMPETENSI SANITASI HYGIENE DAN KESELAMATAN KERJA BIDANG KECANTIKAN DI SMK 1 PRAYA
67-74
Abstract View: 79 , PDF Download: 116STRATEGI PEMASARAN MARKETING MIX PRODUK BULU MATA PALSU ELLASHES.PRO
83-95
Abstract View: 249 , PDF Download: 1304PENGARUH TEKNIK JAHIT MATA DAN PENGGUNAAN EYELID TAPE TERHADAP MATA MONOLID UNTUK RIAS PENGANTIN MODERN
96-102
Abstract View: 212 , PDF Download: 386VIDEO TUTORIAL SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA KOMPETENSI DASAR PENATAAN SANGGUL GALA DI SMKN 8 SURABAYA
103-113
Abstract View: 72 , PDF Download: 172FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA RIAS PENGANTIN DI KABUPATEN BANYUWANGI
114-122
Abstract View: 67 , PDF Download: 61STRATEGI PROMOSI ONLINE DI SALON DAN SPA TRADISIONAL MAYA KABUPATEN PAMEKASAN MADURA PADA MASA PANDEMI
123-131
Abstract View: 108 , PDF Download: 298MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS FLIPBOOK PADA KOMPETENSI DASAR PEMANGKASAN RAMBUT TEKNIK INCREASE LAYER KELAS XI SMK
132-144
Abstract View: 71 , PDF Download: 286REVIEW BEAUTY INFLUENCER DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN PRODUK KOSMETIK KECANTIKAN DI SURABAYA
145-153
Abstract View: 391 , PDF Download: 808PERANAN BEAUTY ADVISOR SEBAGAI DAYA TARIK KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK
154-159
Abstract View: 203 , PDF Download: 482TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DI KLINIK MS GLOW SAMARINDA DALAM MASA PANDEMI COVID-19
171-180
Abstract View: 943 , PDF Download: 1130ANALISIS PERBANDINGAN MINAT KONSUMEN REMAJA PUTRI SISWA SMK PARIWISATA TERHADAP PRODUK KOSMETIK SKINCARE ANTARA PRODUK LOKAL DI SURABAYA DAN PRODUK LUAR NEGERI ((KOREA)
181-190
Abstract View: 543 , PDF Download: 4732