Published: 2023-10-12
Articles
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME EDUKASI RUNNING MAZE UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MEMPROGRAM SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR
1-8


RANCANG BANGUN WEBSITE ABSENSI MENGGUNAKAN RFID DAN WHATSAPP UNTUK MENINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN NILAI RAPOR SISWA
9-16


PEMBUATAN SISTEM MONITORING DAN EVALUASI PRAKTIK KERJA LAPANGAN BERBASIS WEB UNTUK MENGUKUR KEDISIPLINAN DAN KETAATAN DALAM PELAPORAN KEGIATAN
17-24


PENGEMBANGAN E-MODUL BERPLATFORM ANDROID UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI LAYANAN JARINGAN UNTUK SISWA KELAS XI
25-34


PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEBSITE UNTUK MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS KELAS X DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
35-43


MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS WEB UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK
44-51


RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN PjBL BERBASIS WEBSITE UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI BELAJAR PADA MAPEL DASAR PPLG
52-60

