Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • HOME
  • Register
  • Login
  • Announcements
  • Archives
  • Contact
  • Search
Cari
  • Register
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 4 No 1 (2016)

Vol 4 No 1 (2016)

DOI: https://doi.org/10.26740/jptn.v4n1
Diterbitkan: 2016-02-11

Articles

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN All New Honda CBR 150 R (Studi Pada Dealer Honda Cemara Agung Motor Magetan)

    MOH CHOIRUL FATTAH,  Indonesia
    Abstract views: 116 , PDF downloads: 179
    • PDF (English)

Articles

  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASAR TRADISIONAL (Studi Pada Pasar Progo, Desa Tropodo, Waru-Sidoarjo)

    FIRMAN MAULANA,  Indonesia
    Abstract views: 258 , PDF downloads: 475
    • PDF (English)

Articles

  • PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa S1 Manajemen Angkatan 2012-2014 Universitas Negeri Surabaya)

    ARINDA PUTRI OKTAVIANA,  Indonesia
    Abstract views: 164 , PDF downloads: 777
    • PDF (English)

Articles

  • PENGARUH PERSEPSI ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA R15 DI SURABAYA DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    MOHAMMAD RIDUWAN SIDIK,  Indonesia
    Abstract views: 88 , PDF downloads: 132
    • PDF (English)

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

Creative Commons License

Web Analytics Made Easy - Statcounter

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.