PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL FOAM BERLABEL FOR MEN UNTUK KONSUMEN PRIA

Main Article Content

ALIFIA SHAFIRA YUSNI
Maspiyah Maspiyah
Nia Kusstianti
Biyan Yesi Wilujeng

Abstract

Tujuan studi berikut yakni guna memberi bukti empiris, pemahaman, serta pengetahuan yang
berkaitan pada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian facial foam berlabel for men
untuk konsumen pria di SMA Negeri Senduro. Studi berikut memakai penelitian kuantitatif. Sumber
data utama ialah data primer memakai instrument penelitian dan skala pengukuran melalui metode
menyebarkan kuesioner online memakai google form. Populasi studi berikut berjumlah 315 orang
dengan memakai metode simple random sampling sehingga didapatkan sample 30 orang siswa dan
diperoleh 30 hasil responden yang memenuhi minimun jumlah responden. Penelitian dilaksanakan
menggunakan metode survey pada SMA Negeri Senduro serta dianalisis menggunakan uji statistik
analisis regresi sederhana. Temuan penelitian menjelaskan bahwasanya ada pengaruh signifikan kualitas
produk terhadap keputusan pembelian facial foam berlabel for men.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Facial Foam,

Article Details

Section
Articles