Vol. 3 No. 2 (2020): The Commercium
Jurnal Commercium merupakan jurnal yang dikelola Prodi Ilmu Komunikasi. jurnal ini berisi artikel mahasiswa yang berkaitan dengan bidang ilmu komunikasi. terbit 3 kali dalam setahun
Published:
2020-11-04
Articles
-
STRATEGI DIVERSIFIKASI BISNIS TELEVISI LOKAL MELALUI PLATFORM DIGITAL (Studi Kasus Pada SBO TV)
Abstract views: 310 , PDF downloads: 311 -
Strategi Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Dalam Menjaga Citra Positif Kepolisian
Abstract views: 226 , PDF downloads: 826 -
Array
Abstract views: 143
Articles
-
Eksistensi Zine Sebagai Media Alternatif Bagi Komunitas Lingkaran Solidaritas Surabaya Dalam Pendekatan Ruang Publik
Abstract views: 572 , PDF downloads: 394 , PDF downloads: 153
artikel
-
2 KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA LASEM SEBAGAI TIONGKOK KECIL BERBASIS MEDIA SOSIAL
Abstract views: 104 , PDF downloads: 0 -
commercium STRATEGI PEMBENTUKAN CITRA POSITIF HUMAS BANDARA DI ERA DIGITAL (STUDI DESKRIPTIF PADA MEDIA SOSIAL BANDARA SOEKARNO-HATTA)
Abstract views: 104 , PDF downloads: 92 -
PESAN KESEHATAN MENTAL PADA AKUN INSTAGRAM (ANALISIS ISI AKUN @RILIV)
Abstract views: 389 , PDF downloads: 840 -
Array
Abstract views: 920 , PDF downloads: 0 -
PERSONAL BRANDING GAY DI LINGKUNGAN SOSIAL
Abstract views: 155 , PDF downloads: 175
Artikel Ilmiah IKOM
-
Content Homogenization on Citizen Journalism Platform Case Study at IDN Times Community
Abstract views: 88 , PDF downloads: 205 -
Komunikasi Instruksional Guru dalam Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusif Galuh Handayani Surabaya Komunikasi Instruksional Guru dalam Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusif Galuh Handayani Surabaya
Abstract views: 118 , PDF downloads: 610 -
Representasi Maskulinitas dalam Film 27 Steps of May
Abstract views: 503 , PDF downloads: 1805 -
Disonansi Kognitif Orang Dengan HIV/AIDS (ODHIV) Di Surabaya Dalam Kondisi Resiliensi
Abstract views: 161 , PDF downloads: 234 -
Implementasi Komunikasi Pemasaran Radio Suara Surabaya Dalam Mendapatkan Iklan Pada Masa Pandemi Covid-19
Abstract views: 514 , PDF downloads: 558 -
Carder di Masyarakat Dunia Maya (Studi Fenomenologi Pola Komunikasi Mahasiswa Carder di Universitas Negeri Surabaya)
Abstract views: 83 , PDF downloads: 0 , PDF downloads: 145 -
SUKMA ASMARA, PUSPITA SUKARDANI MOTIF PENGHINDARAN IKLAN POP ADS DAN VIDEO ADS PADA YOUTUBE OLEH WARGANET
Abstract views: 102 , PDF downloads: 236 -
Array (Studi Fenomenologi Ojek Online Muslimah Di Surabaya)
Abstract views: 141 , PDF downloads: 131 -
KOMUNIKASI POLITIK LATIF AMIN SEBAGAI REPRESENTASI BANI KHOLIL MEMIMPIN BANGKALAN 2019-2020
Abstract views: 62 , PDF downloads: 77