Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol 7 No 3 (2023): The Commercium
artikel
-
DRAMATURGI TERHADAP PENGGUNA AKUN ALTER DI MEDIA SOSIAL TWITTER (FENOMENOLOGI AKUN ALTER KPOP MAHASISWA SURABAYA)
Abstract views: 284
,
PDF downloads: 299
-
ANALISIS SEMIOTIKA PESAN SOSIAL DALAM VIDEO KLIP LAGU "HALU" FEBY PUTRI
Abstract views: 563
,
PDF downloads: 645
-
PARTISIPASI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA KOLOM KOMENTAR LAMAN FACEBOOK E100SS DALAM ISU TRANSPORTASI PUBLIK)
Abstract views: 189
,
PDF downloads: 184
-
MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @DBLSUB SAAT EVENT KFC DBL EAST JAVA SERIES 2022 OLEH PT. DBL INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA SPORTAINMENT
Abstract views: 391
,
PDF downloads: 362
-
POLA PERILAKU "ALONE TOGETHER" MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 237
,
PDF downloads: 368
-
STRATEGI PROMOSI KAFE RVANG MELALUI INSTAGRAM SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGUNJUNG
Abstract views: 268
,
PDF downloads: 485
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGA DESA WISATA BEJIONG DALAM MENCAPAI ANUGERAH DESA WISATA INDONESIA
Abstract views: 193
,
PDF downloads: 219
-
PENERAPAN STRATEGI PENGELOLAAN AKUN @INFO GRESIK SEBAGAI MEDIA INFORMASI, KOMUNIKASI, DAN DIGITAL AGENCY
Abstract views: 152
,
PDF downloads: 105
-
REPRESENTASI REMAJA DALAM FILM INDONESIA Analisis Genre pada Film-film Remaja Indonesia Tahun 2022
Abstract views: 422
,
PDF downloads: 396
-
REPRESENTASI DEPRESI DALAM FILM AFTERSUN Representasi Depresi Dalam Film Aftersun
Abstract views: 408
,
PDF downloads: 574
-
PENGARUH STORYTELLING MARKETING PADA TIKTOK SONIA BASIL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract views: 1358
,
PDF downloads: 960
-
PENGARUH BRAND AMBASSADOR K-POP DAN CITRA MEREK LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MEREK WHITELAB DI INDONESIA
Abstract views: 519
,
PDF downloads: 524
-
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PUSAT RESTORASI DAN PEMBELAJARAN MANGROVE MENGARE
Abstract views: 122
,
PDF downloads: 295
-
REPRESENTASI PSIKOPAT DALAM DRAMA KOREA MOUSE (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 506
,
PDF downloads: 688
-
PENGARUH BRAND ACTIVATION PIZZA HUT INDONESIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK LIMO PIZZA
Abstract views: 160
,
PDF downloads: 230
Delvina Christin,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia