Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol 9 No 1 (2025): The Commercium
artikel
-
REPRESENTASI PESAN MENTAL HEALTH DALAM LAGU “BLUE & GREY” KARYA BTS
Abstract views: 82 ,
PDF downloads: 93
-
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION GUNAWANGSA HOTEL MANYAR SURABAYA DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN
Abstract views: 95 ,
PDF downloads: 91
-
ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN APLIKASI FLIP.ID VERSI HEMAT JADI GAMPANG DENGAN PERSPEKTIF CHARLES SANDERS PEIRCE
Abstract views: 78 ,
PDF downloads: 59
-
ANALISIS PENERAPAN DIMENSI KONVERGENSI TERHADAP SUARA SURABAYA MEDIA
Abstract views: 99 ,
PDF downloads: 140
-
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENGEMBANGKAN CITRA SSB PANDANARAN BOYOLALI
Abstract views: 63 ,
PDF downloads: 31
-
PENGARUH BRAND IMAGE PRODUK EIGER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGGOTA MAPALA PERGURUAN TINGGI DI SURABAYA
Abstract views: 91 ,
PDF downloads: 106
-
PENGARUH MELIHAT KONTEN FOOD VLOGGER INSTAGRAM @KOKODIETT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS
Abstract views: 119 ,
PDF downloads: 301
-
ANALISIS ISI PESAN EDUKASI SERIAL ANIMASI “RIKO THE SERIES” SEBAGAI NILAI KARAKTER PEDULI SOSIAL ANAK USIA DINI
Abstract views: 122 ,
PDF downloads: 105
-
KOMUNIKASI GURU TERHADAP ANAK ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVITY DISORDER (ADHD) DI SD MUHAMMADIYAH 2 TULANGAN SIDOARJO
Abstract views: 249 ,
PDF downloads: 130
-
Strategi Komunikasi Pemasaran Wisata Edukasi Seni Kampung Dongeng Jombang dalam Membangun Brand Awareness
Abstract views: 103 ,
PDF downloads: 93
-
REPRESENTASI DISKRIMINASI TERHADAP PENYANDANG AUTISME SEBAGAI SAKSI DI PENGADILAN DALAM FILM INNOCENT WITNESS (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
Abstract views: 148 ,
PDF downloads: 103
-
PENGARUH INSTAGRAM REELS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FASHION THRIFT STUDI PADA FOLLOWERS @CASTLEHOOPS
Abstract views: 91 ,
PDF downloads: 271
-
REPRESENTASI KORBAN REVENGE PORN DALAM FILM “LIKE & SHARE” MELALUI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES
Abstract views: 234 ,
PDF downloads: 129
-
ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP ISI PESAN IKLAN “DON’T KNOW KASIH NO” DALAM MEMAHAMI FENOMENA PHISING
Abstract views: 149 ,
PDF downloads: 253
-
Personal Branding Food Vlogger Dimas Angga Melalui Sosial Media Instagram @njajantok_sby
Abstract views: 72 ,
PDF downloads: 233
-
INTERAKSI SIMBOLIK TRADISI GUMBREGAN SEBAGAI MEDIA TRADISIONAL DI ERA MODERN BAGI MASYARAKAT DESA TUNGGUNJAGIR KECAMATAN MANTUP KABUPATEN LAMONGAN
Abstract views: 104 ,
PDF downloads: 80
-
Strategi Personal Branding Budiono Sukses sebagai Food Vlogger dalam Memperkuat Brand Image (Studi Kasus pada Akun YouTube Budiono Sukses)
Abstract views: 141 ,
PDF downloads: 222
-
Strategi Humas Direktorat Jenderal Pajak Kantor Wilayah Jawa Timur 1 dalam Meningkatkan Kepatuhan Pembayaran Pajak Tahunan
Abstract views: 106 ,
PDF downloads: 112
-
Pengembangan Potensi Edu Wisata Lontar Sewu Melalui Media Sosial Tiktok
Abstract views: 85 ,
PDF downloads: 88
-
Strategi Komunikasi Publik dan Statistik Melalui Penggunaan Platform Instagram @Surabaya (Studi Kasus pada Dinkominfo Kota Surabaya)
Abstract views: 199 ,
PDF downloads: 236
-
ANALISIS RESEPSI GEN Z TERHADAP KONTEN “SEMUA ORANG BISA KEREN” DALAM PEMASARAN DI AKUN TIKTOK @RUCAS
Abstract views: 368 ,
PDF downloads: 385
-
Analisis Resepsi Kampanye #BeautyDiQuity Luxcrime pada Hari Perempuan: Kolaborasi Penyandang Disabilitas (Studi Pada Yayasan Rumah Kinasih)
Abstract views: 153 ,
PDF downloads: 99
-
ANALYSIS OF FOLLOWERS' RECEPTIONS ON SEXUAL HEALTH MESSAGES ON THE INSTAGRAM ACCOUNT @CATWOMANIZER
Abstract views: 139 ,
PDF downloads: 86
-
Manajemen Komunikasi BBKBN Dalam Pencegahan Seks Bebas Studi Kasus Program GenRe di BKKBN Jawa Timur
Abstract views: 288 ,
PDF downloads: 139
-
MANAJEMEN PENYIARAN PROGRAM LINTAS TAHUNA PAGI DI PRO 1 RRI TAHUNA DALAM MENDORONG PARTISIPASI PUBLIK
Abstract views: 74 ,
PDF downloads: 43
-
REPRESENTASI DAMPAK KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM “GEORGIA” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 111 ,
PDF downloads: 76
-
Pola Komunikasi Orang Tua Single Mom dalam Membentuk Kemandirian Pada Anak
Abstract views: 138 ,
PDF downloads: 81
-
PENGARUH KONTEN REVIEW DI TIKTOK SEBAGAI E-WOM TERHADAP PERILAKU IMPUSIVE BUYING PRODUK BASRENG
Abstract views: 491 ,
PDF downloads: 253
-
PENGARUH INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI DESA WISATA SERANG, KABUPATEN BLITAR (Studi Survey pada Followers @dewaserang)
Abstract views: 70 ,
PDF downloads: 57
-
STRATEGI PEMASARAN TOKO ODY.SUB MELALUI PLATFORM DIGITAL (Analisis Marketing Mix 4P pada Instagram, Shopee, dan TikTok)
Abstract views: 75 ,
PDF downloads: 176
-
TANTANGAN JURNALIS MEDIA ONLINE SURABAYA DAN MALANG MELIPUT TRAGEDI KANJURUHAN (FENOMENOLOGI PENGALAMAN JURNALIS MENGHADAPI EMOSIONAL DAN TEKANAN)
Abstract views: 137 ,
PDF downloads: 122
-
STRATEGI SOSIALISASI POLITIK KOMISI PEMILIHAN UMUM KOTA SURABAYA DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH MENUJU PEMILU PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2024
Abstract views: 145 ,
PDF downloads: 108
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KURINER INDONESIA DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI TUBAN
Abstract views: 130 ,
PDF downloads: 75
-
Pola Komunikasi Grup Virtual Percakapan Fans Tiara Andini Mootiara Garis Keras di Media Sosial Whatsapp
Abstract views: 125 ,
PDF downloads: 87
-
RADIO INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA VENT (STUDI KASUS RADIO DJ FM DALAM SEGMEN KRINGS HOW'S YOUR DAY)
Abstract views: 66 ,
PDF downloads: 46
-
PENGARUH LIVE STREAMING SHOPEE EDISI BIG RAMADHAN SALE 2024 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAAT SAHUR PADA MAHASISWA PERANTAUAN DI SURABAYA
Abstract views: 74 ,
PDF downloads: 107
-
KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA PENDAMPING PASIEN TUBERKULOSIS RESISTEN OBAT DI SURABAYA (Studi Kasus pada Yayasan Tuberkulosis di Surabaya)
Abstract views: 107 ,
PDF downloads: 165
-
Pengaruh Cyber Religion Marketing dalam TikTok @am.event terhadap Minat Beli Tiket Pengajian Agama Ustadz Hanan Attaki.
Abstract views: 65 ,
PDF downloads: 46
-
Strategi Komunikasi Pemasaran Karya Musik dalam Mempertahankan Popularitas O.M Adella
Abstract views: 87 ,
PDF downloads: 70
-
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @IBUPEDIA_ID TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PARENTING ( SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @IBUPEDIA_ID
Abstract views: 94 ,
PDF downloads: 409
-
STRATEGI COMMUNITY-BASED MARKETING TOKO BUKU WARUNG SASTRA YOGYAKARTA DALAM MEMBENTUK BRAND LOYALTY
Abstract views: 97 ,
PDF downloads: 118
-
Strategi branding SD Al Hikmah Surabaya Untuk Mempertahankan Citra Sekolah Islam Segmen Atas
Abstract views: 62 ,
PDF downloads: 79
-
Manajemen Produksi Konten Media Sosial Pada Divisi Konten Media Baru TVRI Jawa Timur
Abstract views: 164 ,
PDF downloads: 401
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CLASMILD
Abstract views: 94 ,
PDF downloads: 221
-
Komunikasi Publik Dinas Perikanan Kabupaten Gresik dalam Pelaksanaan Peraturan Daerah Tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan
Abstract views: 55 ,
PDF downloads: 113
-
Pengaruh kualitas konten promosi produk skincare terhadap customer engagement (Studi survei pada followers akun instagram @beliacosmetic)
Abstract views: 119 ,
PDF downloads: 121
-
Pengaruh Personal Branding Terhadap Brand Equity Produk Deodorant Jennskin Pada Akun TikTok @jennifer.coppen
Abstract views: 379 ,
PDF downloads: 554
-
ANALISIS SELF-DISCLOSURE PADA AKUN KEDUA INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 524 ,
PDF downloads: 282
-
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DESA WISATA KETAPANRAME DALAM UPAYA MENARIK MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN
Abstract views: 102 ,
PDF downloads: 90
-
PENGARUH PENGALAMAN ESTETIKA VISUAL TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA CAFÉ KAVLING DPR SIDOARJO
Abstract views: 117 ,
PDF downloads: 68