Published: 2021-11-19
Articles
STUDI LITERATUR PENINGKATAN KEMAMPUAN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR DI SMK MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING
6-13
Abstract View: 565 , PDF Download: 438PENERAPAN GITHUB SEBAGAI MEDIA E-LEARNING UNTUK MENGETAHUI KEEFEKTIFAN KOLABORASI PROJECT PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB DAN PERANGKAT BERGERAK DI SMK NEGERI 2 SURABAYA
14-22
Abstract View: 1430 , PDF Download: 1252STUDI ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS GAME CISCO ASPIRE DALAM PEMBELAJARAN SISWA TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN
32-38
Abstract View: 274 , PDF Download: 197PENERAPAN ALGORITMA SISTEM FUZZY METODE MAMDANI DALAM PENENTUAN KESIAPAN SISWA MEMASUKI PERGURUAN TINGGI BERBASIS WEBSITE
39-47
Abstract View: 272 , PDF Download: 431PENGEMBANGAN SISTEM MONITORING PRAKERIN DENGAN METODE SAW BERBASIS PWA (PROGRESSIVE WEB APP) DI SMKN 1 JABON
48-59
Abstract View: 343 , PDF Download: 366Efektifitas EFEKTIFITAS PENERAPAN SISTEM INFORMASI ANTRIAN PENGAMBILAN IJAZAH (SIANI) SEBAGAI PENUNJANG LAYANAN AKADEMIK DI BAKPK UNESA PADA MASA PANDEMI COVID-19
60-68
Abstract View: 181 , PDF Download: 247EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN BOT TELEGRAM PADA KELAS X MULTIMEDIA PADA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN
69-76
Abstract View: 516 , PDF Download: 556STUDI LITERATUR PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN SISTEM OPERASI
78-84
Abstract View: 351 , PDF Download: 471PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR DAN HASIL BELAJAR SISWA DIMASA PANDEMI PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ANIMASI 2D DAN 3D JURUSAN MULTIMEDIA Di SMKN 1 DRIYOREJO
85-93
Abstract View: 458 , PDF Download: 303 PDF Download: 0PENGEMBANGAN RPG PADA KOMPOSISI FOTOGRAFI DENGAN METODE SAVI TERHADAP SISWA PSIKOMOTORIK
103-108
Abstract View: 69 , PDF Download: 43PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING BERBANTUAN MEDIA CHAMILO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
109-118
Abstract View: 815 , PDF Download: 376PENGEMBANGAN MODUL PADA MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS BAGI SISWA KELAS X MULTIMEDIA UNTUK PEMBELAJARAN ONLINE DI SMK NEGERI 1 JABON
119-127
Abstract View: 363 , PDF Download: 452Pengembangan NiceRoom Sebagai Online Integrated Development Environment Tools untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Python Programming di SMKN 1 Cerme
128-138
Abstract View: 373 , PDF Download: 329PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEB DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN WEB (STUDI KASUS: SMKS SEMEN GRESIK)
139-152
Abstract View: 254 , PDF Download: 330PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS TELEGRAM BOT TERHADAP PRESTASI BELAJAR DASAR-DASAR MULTIMEDIA KELAS X JURUSAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI SMKN 1 JABON
153-164
Abstract View: 416 , PDF Download: 390 PDF Download: 0TINJAUAN PUSTAKA SISTEMATIS TENTANG EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN GROUP DISCUSSION ONLINE TERHADAP KEMAMPUAN PERKEMBANGAN NALAR SISWA
165-169
Abstract View: 150 , PDF Download: 110PENGARUH METODE PEMBELAJARAN STAD TERHADAP HASIL BELAJAR PEMROGRAMAN DASAR DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X SMKN 1 DRIYOREJO
170-176
Abstract View: 313 , PDF Download: 114STUDI LITERATUR PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN BERBASIS WEB DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PRAKTIK KERJA INDUSTRI DI SMK
177-183
Abstract View: 430 , PDF Download: 342Articles
ANALISIS PROFIL LULUSAN S1 PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI TRACER STUDY
1-5
Abstract View: 142 , PDF Download: 173