Vol. 3 No. 1 (2019)
Published:
2019-01-14
Articles
Articles
-
PENGEMBANGAN MEDIA GAME RPG UNTUK PENGENALAN CERITA RAKYAT MOMOTARO (?????)
Abstract views: 108
,
PDF downloads: 77
Articles
-
METODE MNEMONIK DALAM PEMBELAJARAN KANJI SISWA KELAS XI BAHASA SMA NEGERI 2 LAMONGAN TAHUN AJARAN 2018/2019
Abstract views: 83
,
PDF downloads: 536
Articles
Articles
-
Pengembangan Media Digital Komik Kaguya Hime??????? Sebagai Pengenalan Serta Peningkatan Literasi Bahasa Jepang
Abstract views: 180
,
PDF downloads: 267
Articles
-
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO ANIMASI UNTUK MEMAHAMI DOUYOU DALAM ?????? 2 MINNA NO DOUYOU 2 PADA SISWA KELAS X BAHASA SMA NEGERI 1 KREMBUNG
Abstract views: 85
,
PDF downloads: 319
Articles
Articles
Articles
-
PENGEMBANGAN MEDIA NIHONGO NO SHICHOUKAKUKYOUZAI UNTUK PEMBELAJARAN KATA BENDA (MEISHI) BAHASA JEPANG SISWA KELAS X SMKN 1 PRIGEN TAHUN AJARAN 2016-2017
Abstract views: 99
,
PDF downloads: 222
Articles
-
PENGEMBANGAN MODUL BAHASA JEPANG TEMA PARIWISATA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK SISWA KELAS XI UPW
Abstract views: 123
,
PDF downloads: 202
Articles
-
MODEL PEMBELAJARAN PADA HURUF HIRAGANA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR LAB UNESA KETINTANG
Abstract views: 56
,
PDF downloads: 102
Articles
Articles
Articles
Articles
-
PENGEMBANGAN MEDIA GAME VISUAL NOVEL UNTUK MENGENALKAN DONGENG JEPANG MOMOTAROU ?????
Abstract views: 383
,
PDF downloads: 479
Articles
-
Pengembangan Media Film Animasi 2 Dimensi Untuk Memahami Latar Dalam Puisi Jepang Hyakunin Isshu ??????Musim Gugur Karya Fujiwara no Teika
Abstract views: 111
,
PDF downloads: 125
ALFIANA NORSHA AUDINA S,
Indonesia