AUTHOR GUIDELINESFOCUS AND SCOPEPEER REVIEW PROCESSOPEN ACCESS POLICY
Vol 3 No 7 (2015)
Diterbitkan:
2015-06-25
Articles
-
STRATEGI PELAYANAN PADA KLINIK ( UMKM ) USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DINAS KOPERASI PROVINSI JAWA TIMUR
Abstract views: 176 ,
PDF downloads: 952
Articles
Articles
-
KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA DAOP VIII STASIUN GUBENG SURABAYA (Studi Pada Layanan Fasilitas Mesin Cetak Tiket Mandiri)
Abstract views: 143 ,
PDF downloads: 799
Articles
-
PEMULIHAN LAYANAN DALAM PENANGANAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PEKERJAAN UMUM BINA MARGA DAN PEMATUSAN KOTA SURABAYA
Abstract views: 180 ,
PDF downloads: 246
Articles
Articles
-
PROSES PENGAWASAN DEWAN PENDIDIKAN SURABAYA DALAM MENCAPAI STANDAR PELAYANAN MINIMAL PENDIDIKAN
Abstract views: 66 ,
PDF downloads: 63
Articles
Articles
-
PENERAPAN SISTEM PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA DALAM PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH (STUDI PADA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN GRESIK)
Abstract views: 181 ,
PDF downloads: 409
Articles
-
LAYANAN ANGKUTAN MALAM HARI (AMARI) DI DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA MOJOKERTO
Abstract views: 61 ,
PDF downloads: 94
Articles
-
PROSES PEMBERDAYAAN MELALUI PAGUYUBAN TANAMAN OBAT KELUARGA (TOGA) DI KELURAHAN TLOGOANYAR KABUPATEN LAMONGAN
Abstract views: 85 ,
PDF downloads: 366
Articles
Articles
-
PENERAPAN PEMBAYARAN ELEKTRONIK PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PEDESAAN DAN PERKOTAAN (e-PBB) OLEH DINAS PENDAPATAN DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Abstract views: 58 ,
PDF downloads: 69