Penererapan Model Pembelajaran POGIL (Process-Oriented Guided-Inquiry Learning) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Akuntansi Perbankan Kelas XI Jurusan Perbankan SMK Negeri 10 Surabaya

Authors

  • RIKA ROESIYANA
  • SUSANTI

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2018-11-05

How to Cite

ROESIYANA, R., & SUSANTI. (2018). Penererapan Model Pembelajaran POGIL (Process-Oriented Guided-Inquiry Learning) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Akuntansi Perbankan Kelas XI Jurusan Perbankan SMK Negeri 10 Surabaya. Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK), 6(3). Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/25938

Issue

Section

Article
Abstract views: 14 , PDF Downloads: 127

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>