Vol. 8 No. 2 (2023): Volume 08 No 2 2023
Published:
07-05-2023
Articles
-
MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING BERBASIS FITUR WIZARD ACTIVITY PADA CISCO PACKET TRACER DI SMKN 1 KEDIRI
Abstract views: 201 ,
PDF downloads: 105
-
PENGEMBANGAN MODUL INTERAKTIF UNTUK MEMBUAT ANIMASI 2D DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN DAN EFIKASI DIRI SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ANIMASI
Abstract views: 175 ,
PDF downloads: 115
-
MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN
Abstract views: 284 ,
PDF downloads: 187
-
MODUL PEMBELAJARAN BERORIENTASI APLIKASI SET.A.LIGHT 3D MATERI TEKNIK PENCAHAYAAN PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN
Abstract views: 252 ,
PDF downloads: 76
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN E-LEARNING MOODLE PADA MATA PELAJARAN PROJEK DASAR KONSENTRASI KEAHLIAN DI SMKN 1 DRIYOEJO
Abstract views: 198 ,
PDF downloads: 205
-
PENGEMBANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN JARINGAN NIRKABEL BERBASIS ANDROID PADA KELAS XI TKJ SMK NEGERI 1 SURABAYA
Abstract views: 199 ,
PDF downloads: 166
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ALGORITMA PEMROGRAMAN BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PjBL PADA SISWA KELAS X TEKNIK KOMPUTER JARINGAN
Abstract views: 279 ,
PDF downloads: 114
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN WEBSITE INTERAKTIF DENGAN POLA PERANCANGAN MODEL VIEW CONTROLLER UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI SISWA DI SMK NEGERI 1 SURABAYA
Abstract views: 106 ,
PDF downloads: 82
-
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS PjBL PADA KEAHLIAN FRONT END WEB DEVELOPMENT BERSTANDAR INDUSTRI UNTUK SISWA SMK
Abstract views: 253 ,
PDF downloads: 166
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MEMORY GAME (FLIP CARD) UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI SISWA DALAM MENERAPKAN PEMROGRAMAN WEB DI SMKS SEMEN GRESIK
Abstract views: 320 ,
PDF downloads: 331