Vol. 6 No. 3 (2023): The Commercium
Published:
2023-05-10
artikel
-
Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Pesan Maskulinitas Dalam Iklan Semua Juga Bisa Pada Instagram Ms Glow For Men
Abstract views: 296 , PDF downloads: 319 -
CYBER PUBLIC RELATIONS PADA APLIKASI PENGADUAN WARGAKU DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KOTA SURABAYA
Abstract views: 183 , PDF downloads: 189 -
TERSEKAT-SEKAT: MEMAHAMI HUBUNGAN ANTARRELAWAN ON-SITE RUANG BELAJAR AQIL MELALUI INTERAKSI SEHARI-HARI
Abstract views: 51 , PDF downloads: 38 -
ANALISIS ISI KOMENTAR NETIZEN PADA IKLAN SHAMPOO REJOICE 3IN1 X KIKI SAPUTRI #RAMBUTNODRAMA
Abstract views: 8129 , PDF downloads: 373 -
STRATEGI BRANDING DESTINASI WISATA KAWASAN WISATA INTERNASIONAL BINTAN RESORTS PASCA PANDEMI COVID 19
Abstract views: 156 , PDF downloads: 133 -
KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) PADA APLIKASI E-PEKEN DI SURABAYA
Abstract views: 242 , PDF downloads: 197 -
REPRESENTASI EKOFEMINISME DALAM NOVEL BILANGAN FU Analisis Wacana Tentang Representasi Ekofeminisme dalam Novel Bilangan Fu Karya Ayu Utami
Abstract views: 149 , PDF downloads: 164 -
ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI MASKULINITAS BARU DALAM IKLAN KOSMETIK KHUSUS PRIA
Abstract views: 306 , PDF downloads: 399 -
REPRESENTASI SEKSISME DALAM KELOMPOK JARINGAN NARKOTIKA PADA SERIES MY NAME REPRESENTASI SEKSISME DALAM KELOMPOK JARINGAN NARKOTIKA PADA SERIES MY NAME
Abstract views: 164 , PDF downloads: 119 -
STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH MAGETAN DALAM UPAYA PENGURANGAN RISIKO BENCANA COVID-19 DI PONDOK PESANTREN AL FATAH TEMBORO
Abstract views: 56 , PDF downloads: 29 -
STRATEGI PROGRAM GOOD MORNING HARD ROCKERS SHOW UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENDENGAR
Abstract views: 90 , PDF downloads: 85 -
STRATEGI KOMUNIKASI BMKG JUANDA DALAM PENGELOLAAN AKUN @infobmkgjuanda
Abstract views: 101 , PDF downloads: 95 -
STUDI KASUS KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMASI KAB. MOJOKERTO DALAM TINJAUAN KOMUNIKASI PUBLIK DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract views: 99 , PDF downloads: 73 -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH ATSIRI INDONESIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG
Abstract views: 106 , PDF downloads: 351 -
STRATEGI PUBLIC RELATION PT KAI DAOP 8 SURABAYA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI COMMUNITY RELATION (STUDI KASUS PADA RAILFANS) Studi Kasus Pada Railfans
Abstract views: 257 , PDF downloads: 382 -
ANALYSIS OF GENDER ROLE RECEPTION OF YOUNG HUSBAND-WIFE COUPLES IN SIDOARJO IN BABY BLUES FILM (2022)
Abstract views: 206 , PDF downloads: 242 -
THE FACEBOOK COMMUNITY PERWIRA GRABMERCHANT EAST JAVA AS A MEDIA FOR MSME EMPOWERMENT DURING THE PANDEMIC COVID-19
Abstract views: 31 , PDF downloads: 17 -
THE INFLUENCE OF USING SOCIAL MEDIA INSTAGRAM @KACAMATA_TULUNGAGUNG ON FULFILLING INFORMATION NEEDS (SURVEY ON INSTAGRAM FOLLOWERS @KACAMATA_TULUNGAGUNG)
Abstract views: 108 , PDF downloads: 104