Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol. 6 No. 3 (2023): The Commercium
Published:
2023-05-10
artikel
-
Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Pesan Maskulinitas Dalam Iklan Semua Juga Bisa Pada Instagram Ms Glow For Men
Abstract views: 389 ,
PDF downloads: 441
-
CYBER PUBLIC RELATIONS PADA APLIKASI PENGADUAN WARGAKU DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KOTA SURABAYA
Abstract views: 233 ,
PDF downloads: 253
-
TERSEKAT-SEKAT: MEMAHAMI HUBUNGAN ANTARRELAWAN ON-SITE RUANG BELAJAR AQIL MELALUI INTERAKSI SEHARI-HARI
Abstract views: 69 ,
PDF downloads: 50
-
ANALISIS ISI KOMENTAR NETIZEN PADA IKLAN SHAMPOO REJOICE 3IN1 X KIKI SAPUTRI #RAMBUTNODRAMA
Abstract views: 8509 ,
PDF downloads: 490
-
STRATEGI BRANDING DESTINASI WISATA KAWASAN WISATA INTERNASIONAL BINTAN RESORTS PASCA PANDEMI COVID 19
Abstract views: 191 ,
PDF downloads: 183
-
KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) PADA APLIKASI E-PEKEN DI SURABAYA
Abstract views: 352 ,
PDF downloads: 283
-
REPRESENTASI EKOFEMINISME DALAM NOVEL BILANGAN FU Analisis Wacana Tentang Representasi Ekofeminisme dalam Novel Bilangan Fu Karya Ayu Utami
Abstract views: 244 ,
PDF downloads: 277
-
ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI MASKULINITAS BARU DALAM IKLAN KOSMETIK KHUSUS PRIA
Abstract views: 466 ,
PDF downloads: 539
-
REPRESENTASI SEKSISME DALAM KELOMPOK JARINGAN NARKOTIKA PADA SERIES MY NAME REPRESENTASI SEKSISME DALAM KELOMPOK JARINGAN NARKOTIKA PADA SERIES MY NAME
Abstract views: 203 ,
PDF downloads: 144
-
STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH MAGETAN DALAM UPAYA PENGURANGAN RISIKO BENCANA COVID-19 DI PONDOK PESANTREN AL FATAH TEMBORO
Abstract views: 93 ,
PDF downloads: 50
-
STRATEGI PROGRAM GOOD MORNING HARD ROCKERS SHOW UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENDENGAR
Abstract views: 114 ,
PDF downloads: 106
-
STRATEGI KOMUNIKASI BMKG JUANDA DALAM PENGELOLAAN AKUN @infobmkgjuanda
Abstract views: 160 ,
PDF downloads: 167
-
STUDI KASUS KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMASI KAB. MOJOKERTO DALAM TINJAUAN KOMUNIKASI PUBLIK DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract views: 124 ,
PDF downloads: 112
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH ATSIRI INDONESIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG
Abstract views: 171 ,
PDF downloads: 467
-
STRATEGI PUBLIC RELATION PT KAI DAOP 8 SURABAYA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI COMMUNITY RELATION (STUDI KASUS PADA RAILFANS) Studi Kasus Pada Railfans
Abstract views: 389 ,
PDF downloads: 593
-
ANALYSIS OF GENDER ROLE RECEPTION OF YOUNG HUSBAND-WIFE COUPLES IN SIDOARJO IN BABY BLUES FILM (2022)
Abstract views: 246 ,
PDF downloads: 325
-
THE FACEBOOK COMMUNITY PERWIRA GRABMERCHANT EAST JAVA AS A MEDIA FOR MSME EMPOWERMENT DURING THE PANDEMIC COVID-19
Abstract views: 55 ,
PDF downloads: 35
-
THE INFLUENCE OF USING SOCIAL MEDIA INSTAGRAM @KACAMATA_TULUNGAGUNG ON FULFILLING INFORMATION NEEDS (SURVEY ON INSTAGRAM FOLLOWERS @KACAMATA_TULUNGAGUNG)
Abstract views: 165 ,
PDF downloads: 183