Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol 6 No 3 (2023): The Commercium
Diterbitkan:
2023-05-10
artikel
-
Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Pesan Maskulinitas Dalam Iklan Semua Juga Bisa Pada Instagram Ms Glow For Men
Abstract views: 457
,
PDF downloads: 489
-
CYBER PUBLIC RELATIONS PADA APLIKASI PENGADUAN WARGAKU DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KOTA SURABAYA
Abstract views: 277
,
PDF downloads: 299
-
TERSEKAT-SEKAT: MEMAHAMI HUBUNGAN ANTARRELAWAN ON-SITE RUANG BELAJAR AQIL MELALUI INTERAKSI SEHARI-HARI
Abstract views: 97
,
PDF downloads: 60
-
ANALISIS ISI KOMENTAR NETIZEN PADA IKLAN SHAMPOO REJOICE 3IN1 X KIKI SAPUTRI #RAMBUTNODRAMA
Abstract views: 8696
,
PDF downloads: 541
-
STRATEGI BRANDING DESTINASI WISATA KAWASAN WISATA INTERNASIONAL BINTAN RESORTS PASCA PANDEMI COVID 19
Abstract views: 213
,
PDF downloads: 217
-
KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) PADA APLIKASI E-PEKEN DI SURABAYA
Abstract views: 509
,
PDF downloads: 355
-
REPRESENTASI EKOFEMINISME DALAM NOVEL BILANGAN FU Analisis Wacana Tentang Representasi Ekofeminisme dalam Novel Bilangan Fu Karya Ayu Utami
Abstract views: 304
,
PDF downloads: 319
-
ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI MASKULINITAS BARU DALAM IKLAN KOSMETIK KHUSUS PRIA
Abstract views: 562
,
PDF downloads: 648
-
REPRESENTASI SEKSISME DALAM KELOMPOK JARINGAN NARKOTIKA PADA SERIES MY NAME REPRESENTASI SEKSISME DALAM KELOMPOK JARINGAN NARKOTIKA PADA SERIES MY NAME
Abstract views: 220
,
PDF downloads: 181
-
STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH MAGETAN DALAM UPAYA PENGURANGAN RISIKO BENCANA COVID-19 DI PONDOK PESANTREN AL FATAH TEMBORO
Abstract views: 112
,
PDF downloads: 65
-
STRATEGI PROGRAM GOOD MORNING HARD ROCKERS SHOW UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENDENGAR
Abstract views: 145
,
PDF downloads: 145
-
STRATEGI KOMUNIKASI BMKG JUANDA DALAM PENGELOLAAN AKUN @infobmkgjuanda
Abstract views: 196
,
PDF downloads: 203
-
STUDI KASUS KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMASI KAB. MOJOKERTO DALAM TINJAUAN KOMUNIKASI PUBLIK DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract views: 158
,
PDF downloads: 149
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH ATSIRI INDONESIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG
Abstract views: 211
,
PDF downloads: 526
-
STRATEGI PUBLIC RELATION PT KAI DAOP 8 SURABAYA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI COMMUNITY RELATION (STUDI KASUS PADA RAILFANS) Studi Kasus Pada Railfans
Abstract views: 500
,
PDF downloads: 759
-
ANALISIS RESEPSI PERAN GENDER TERHADAP PASANGAN SUAMI ISTRI MUDA DI SIDOARJO PADA FILM BABY BLUES (2022)
Abstract views: 281
,
PDF downloads: 367
-
KOMUNITAS FACEBOOK PERWIRA GRABMERCHANT JAWA TIMUR SEBAGAI MEDIA PEMBERDAYAAN UMKM DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract views: 79
,
PDF downloads: 71
Feilina Amalia,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia