Vol. 4 No. 2 (2021): The Commercium
Jurnal The Commercium berisi artikel mahasiswa Ilmu Komunikasi tentang kajian-kajian komunikasi, media, public relation dan marketing communication
Published:
2021-07-07
Articles
-
Pembentukan image wisata aman di era new normal (Studi kasus alun-alun kota wisata batu)
Abstract views: 272 , PDF downloads: 255 -
MOTIVASI ORANG TUA KEPADA ANAK DALAM PELESTARIAN BUDAYA TARI TRADISIONAL INDONESIA
Abstract views: 405 , PDF downloads: 444
Artikel Ilmiah IKOM
-
Komunikasi Krisis Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur Dalam Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Menghadapi Covid-19
Abstract views: 241 , PDF downloads: 179 -
CITRA TRI RISMAHARINI SEBAGAI PEMIMPIN PEDULI ANAK (Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk Pada Siaran Pers Pemerintah Kota Surabaya Tahun 2019)
Abstract views: 120 , PDF downloads: 93 -
Pengalaman Pengguna Paylater Mahasiswa Di Surabaya
Abstract views: 659 , PDF downloads: 6127 -
POLA KOMUNIKASI IBU SINGLE PARENT (Studi Fenomenologi Single Parent di Surabaya)
Abstract views: 428 , PDF downloads: 270 -
REPRESENTASI KELAS SOSIAL DALAM FILM GUNDALA (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL PEIRCE)
Abstract views: 521 , PDF downloads: 1348 -
Komunikasi Persuasif Insan Genre Sebagai Strategi Preventif Pernikahan Dini Pada Kalangan Remaja Di Kabupaten Ponorogo
Abstract views: 524 , PDF downloads: 512 -
Strategi Promosi Wisata Heritage melalui Media Sosial, Komunitas dan Event (Studi Kasus pada Dinas dan Kebudayaan Pariwisata Kota Surabaya)
Abstract views: 377 , PDF downloads: 1444 -
Peran Aktivasi Media Sosial Dalam Meningkatkan Eksistensi PT PAL INDONESIA (PERSERO)
Abstract views: 217 , PDF downloads: 640 -
STRATEGI KOMUNIKASI RADIO HARD ROCK FM SURABAYA DALAM MENGELOLA PROGRAM SIARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19
Abstract views: 329 , PDF downloads: 374 -
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS MEDIA SOSIAL LINI BISNIS TERNAKMART PADA STARTUP TERNAKNESIA DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract views: 1020 , PDF downloads: 1965 -
FENOMENA RUANG DOMESTIK DAN PUBLIK PEREMPUAN BALI: STUDI FENOMENOLOGI FEMINISME DI BALI
Abstract views: 195 , PDF downloads: 594 -
Event Sebagai Komunikasi Pemasaran Untuk Mempromosikan Merek Lokal (Studi Kasus Pada Basha Market)
Abstract views: 145 , PDF downloads: 915 -
MANAJEMEN KRISIS HUMAS UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DALAM MENANGANI KASUS BULLYING PKKMB ONLINE FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 288 , PDF downloads: 508 -
IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI DALAM MEMBANGUN JARINGAN PASAR INTERNASIONAL (Studi kasus Cooperative Trading House Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur)
Abstract views: 48 , PDF downloads: 110 -
INTERFAITH DIALOGUE PADA KOMUNITAS ANAK MUDA LINTAS IMAN DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI STUDI KASUS YOUNG INTERFAITH PEACEMAKER COMMUNITY DI KOTA SURABAYA
Abstract views: 86 , PDF downloads: 152 -
Strategi Bisnis Radio Bersegmentasi Agama (Studi Kasus Pada Radio Suara Muslim)
Abstract views: 58 , PDF downloads: 295