Vol 10 No 1 (2022)
Article
-
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB FITUR GRABFOOD)
Abstract views: 2860 ,
PDF downloads: 3353
-
PENGARUH FENOMENA HARBOLNAS (HARI BELANJA ONLINE NASIONAL) PADA E-COMMERCE SHOPEE MELALUI DISKON DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract views: 3281 ,
PDF downloads: 4788
-
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI KOPI RUANG TEMU KABUPATEN TULUNGAGUNG)
Abstract views: 1598 ,
PDF downloads: 1970
-
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MEREK POLYGON PADA MASYARAKAT KABUPATEN GRESIK
Abstract views: 723 ,
PDF downloads: 814
-
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN HOME INDUSTRY KERUDUNG KABUPATEN GRESIK
Abstract views: 488 ,
PDF downloads: 1185
-
ANALISIS KEPUTUSAN MAHASISWA PAPUA MEMILIH BERKULIAH DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 393 ,
PDF downloads: 448
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BeAT (STUDI PADA WARGA PERUMAHAN PESONA PERMATA UNGU KRIAN SIDOARJO)
Abstract views: 1222 ,
PDF downloads: 1156
-
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN BEBEK SINJAY BANGKALAN
Abstract views: 2814 ,
PDF downloads: 2788
-
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE NATURE REPUBLIC DI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
Abstract views: 791 ,
PDF downloads: 1006
-
PENGARUH HARGA, PHYSICAL EVIDENCE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN SURABAYA
Abstract views: 3274 ,
PDF downloads: 4952
-
PENGARUH CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TESTIMONI PADA KLINIK KECANTIKAN MSGLOW DI SURABAYA
Abstract views: 814 ,
PDF downloads: 1769
-
PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP KEPUTUSAN SISWA DALAM MEMILIH JURUSAN BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI SEKAR KABUPATEN BOJONEGORO
Abstract views: 198 ,
PDF downloads: 207
-
PENGARUH E-WOM DAN HARGA TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA GUNUNG SEMERU
Abstract views: 1150 ,
PDF downloads: 2117
-
PENGARUH HARGA DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA DI ONLINE MARKETPLACE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI SURABAYA)
Abstract views: 1822 ,
PDF downloads: 2097
-
PENGARUH CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELUR ASIN DI UMKM MARDLOTILLAH SALTY EGGS LAMONGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Abstract views: 264 ,
PDF downloads: 429