Vol. 9 No. 2 (2021)
Article
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI KOTA SURABAYA
Abstract views: 2211
,
PDF downloads: 3447
-
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PERTANDINGAN SEPAK BOLA PERSEBAYA PADA LOKET.COM
Abstract views: 1479
,
PDF downloads: 2220
-
PENGARUH PRAKTEK MATA KULIAH SALESMANSHIP TERHADAP KOMPETENSI MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA S1 PENDIDIKAN TATA NIAGA UNESA)
Abstract views: 235
,
PDF downloads: 222
-
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE BERBASIS EDMODO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Abstract views: 217
,
PDF downloads: 467
-
PENGARUH PRODUK KFC DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI KFC DIPONEGORO SURABAYA
Abstract views: 680
,
PDF downloads: 1464
-
PENGARUH MATA PELAJARAN BISNIS ONLINE, PENGGUNAAN SMARTPHONE, DAN PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA KELAS XII BDP DI SMK NEGERI 1 SURABAYA
Abstract views: 394
,
PDF downloads: 822
-
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM CHEERS (STUDI PT. ATLANTIC BIRURAYA)
Abstract views: 2240
,
PDF downloads: 3068
-
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BUKU SAKU PERENCANAAN BISNIS PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS LINGKUNGAN PEMASARAN UNTUK KELAS X BDP SMKN 2 KEDIRI
Abstract views: 649
,
PDF downloads: 464
-
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Pada Produk Fashion Online Di Surabaya)
Abstract views: 2017
,
PDF downloads: 2330
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAKE HERBALIFE
Abstract views: 698
,
PDF downloads: 793
-
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BASKIN ROBBINS TP3 TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
Abstract views: 2065
,
PDF downloads: 999
-
PENGARUH FITUR LAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA PENGGUNA OVO
Abstract views: 780
,
PDF downloads: 1061
-
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN FITUR GO-FOOD (STUDI PADA PENGGUNA GOJEK DI SURABAYA)
Abstract views: 747
,
PDF downloads: 1338
-
PENGARUH CAFE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN FRUTS CAFE SURABAYA
Abstract views: 679
,
PDF downloads: 1394
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Toko Roti Soes Merdeka, Ketintang)
Abstract views: 416
,
PDF downloads: 462
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BATIK BENANG RAJA
Abstract views: 497
,
PDF downloads: 711
-
PREFERENSI GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH MEREK MAKANAN FAST FOOD DI SURABAYA
Abstract views: 671
,
PDF downloads: 1284
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KLINIK KECANTIKAN NANISA JOMBANG
Abstract views: 494
,
PDF downloads: 663
Wijaya Kusuma,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia 